Home CAKRAWALA OLAHRAGA CSKA Berbagi Seri dengan Red Star Beograd 0-0

CSKA Berbagi Seri dengan Red Star Beograd 0-0

Komentar Dinonaktifkan pada CSKA Berbagi Seri dengan Red Star Beograd 0-0
0
56

BEOGRAD, Red Star, yang menjuarai kompetisi klub elit Eropa ini pada 1991, memiliki peluang terbaik meski juara Piala UEFA 2005 CSKA mendominasi penguasaan bola di Stadion Rajko Mitic.

CELEBES NEWS – Mantan juara Piala Champions Red Star Beograd ditahan imbang 0-0 oleh CSKA Moscow pada pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa pada Selasa (13/2/2018), setelah kedua tim menyia-nyiakan sejumlah peluang pada malam yang basah dan dingin di ibukota Serbia.

Red Star, yang menjuarai kompetisi klub elit Eropa ini pada 1991, memiliki peluang terbaik meski juara Piala UEFA 2005 CSKA mendominasi penguasaan bola di Stadion Rajko Mitic.

Kiper tim tamu Igor Akinfeev menggagalkan peluang Nemanja Radonjic pada menit ke-35, setelah pemain sayap itu berlari meninggalkan pengawalnya, dan juga menggagalkan usaha Damien Le Tallec dengan penyelamatan super tidak lama setelah turun minum.

Penyerang Komoro El Fardou Ben Nabouhane dua kali hampir mencetak gol untuk Red Star dan gelandang Nenad Krsticic menanduk bola melebar, sedangkan kiper asal Kanada Milan Borjan mengagalkan tembakan Vitinho di sisi lain lapangan.

Pemain Brazil Vitinho menyia-nyiakan peluang terakhir di pertandingan ini ketika tembakannya melebar dari posisi yang bagus, membuat pertandingan ini berakhir imbang menjelang leg kedua di Moskow pada 21 Februari.

“Kami memiliki beberapa peluang bagus namun kami bermain melawan tim tangguh yang memiliki banyak pengalaman di kompetisi Eropa, maka kami tidak bisa terlalu senang,” kata pelatih Red Star Vladan Milojevic kepada televisi Serbia.

Penyerang Aleksandar Pesic menambahi: “Ini bukan hasil yang buruk dan ini memberi kami peluang bagus untuk melaju ke 16 besar.” Pertandingan-pertandingan leg pertama lainnya akan dimainkan pada Kamis, di mana Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Atalanta, dan Celtic menghadapi Zenit St Petersburg di antara pertandingan-pertandingan besar yang tersaji. [Celesbesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Juara Champions 3 Kali Secara Beruntun Inilah Catatan Rekor Fantastis Los Blancos

Jakarta, Real Madrid kembali berjaya di Liga Champions setelah memukul Liverpool dengan sk…