Home CAKRAWALA OLAHRAGA Marcelo: Neymar akan Bermain di Real Madrid

Marcelo: Neymar akan Bermain di Real Madrid

Komentar Dinonaktifkan pada Marcelo: Neymar akan Bermain di Real Madrid
0
258

MADRID, “Akan sangat bagus jika dia (Neymar) datang ke Real Madrid. Menurut saya pemain hebat harus bermain di klub ini,”ujar Marcelo.

CELEBES NEWS – Neymar da Silva Santos Júnior, bintang sepak bola asal Brasil, yang juga mantan bintang Barcelona itu diyakini akan hengkang dari klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Padahal, Neymar baru saja menyelesaikan transfer rekor dunia senilai 222 juta poundsterling ke PSG pada Agustus lalu namun pemain internasional Brasil telah dikaitkan dengan peralihan sensasional ke Madrid.

Setelah hengkang dari Barcelona ,Neymar bermain cemerlang di PSG. Bahkan, Neymar terbilang subur bermain di klub raksasa Prancis itu, Neymar telah mencetak 28 gol untuk PSG dalam 27 laga pertandingan di semua kompetisi menyusul kedatangannya dari Barcelona.

Nyemar mencetak satu-satunya gol saat pemimpin Ligue 1 PSG mengalahkan Toulouse 1-0 pada Sabtu (10/2/2018).

Kesuburan Neymar menguntungkan bagi PSG, tapi berembus dari Bek Kiri Real Madrid Marcelo, yakin Neymar akan hengkang dari PSG, dan bermain untuk juara Spanyol dan Eropa suatu hari nanti.

Presiden Madrid Florentino Perez sebelumnya juga telah memicu spekulasi untuk kepindahan Neymar, sementara kapten PSG Thiago Silva, yang juga pemain Timnas Brasil, mengakui bahwa dia tidak yakin dengan masa depan pemain berusia 26 tahun itu di ibukota Prancis tersebut.

Apalagi Marcelo telah merayu Neymar untuk akhirnya kembali ke Spanyol melalui Santiago Bernabeu.

“Saya pikir Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti,”ujar Marcelo dilansir Soccerway.

“Akankah Neymar fit di Real Madrid? Dia akan cocok, pasti,” tambah Marcelo.

“Akan sangat bagus jika dia datang ke Real Madrid. Menurut saya pemain hebat harus bermain di klub ini.”tandas Marcelo sipemilik kribo tersebut. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Piala AFC U-19, Indonesia Ditaklukan Qatar 5-6

JAKARTA, Akibat kekalahan ini, posisi Indonesia pun terancam gagal lolos ke babak 8 besar.…