Home CAKRAWALA POLITIK Prabowo: Bila Sudah Tak Kuat Saya Akan Mundur, Gerindra Partainya Jutaan Rakyat

Prabowo: Bila Sudah Tak Kuat Saya Akan Mundur, Gerindra Partainya Jutaan Rakyat

Comments Off on Prabowo: Bila Sudah Tak Kuat Saya Akan Mundur, Gerindra Partainya Jutaan Rakyat
0
145

JAKARTA, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bahwa dirinya akan mundur dari jabatan sebagai ketua umum bila sudah tidak kuat lagi. Maka dia meminta kader Gerindra mencari pengganti dirinya, dengan beberapa syarat yang penting.

CELEBES NEWS – “Saya kalau sudah tidak kuat, turun. Tulung cari pengganti saya. Tapi (syaratnya), pengganti saya harus tetap merah putih, setia pada Pancasila, UUD ’45 dan setia pada rakyat Indonesia,” kata Prabowo saat berpidato pada HUT ke-10 Gerindra di DPP Gerindra Jl Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan Sabtu (10/2/2018)  siang.

Prabowo juga mengingatkan bahwa partainya bukan milik perorangan, tapi milik jutaan rakyat Indonesia.

“ini bukan partainya Prabowo, bukan partainya Hasyim, Fadli. Tapi partainya jutaan rakyat,” kata mantan Pangkostrad tersebut.

Prabowo juga mengingatkan, jangan sekali berpikir menjadi politisi di partai Gerindra untuk cari makan dan kaya. Dia ingin seluruh politisi Gerindra menjadi seorang yang mampu berbuat banyak bagi rakyat. Dan mampu mencontoh para pahlawan.

“Jangan kita di sini untuk cari makan, jangan cari kaya. Saya minta yang hadir di Gerindra jangan kau duduk hanya lihat gambar-gambar pahlawan itu. Kita taruh di situ bukan untuk memuja-muja atau ikon, tapi mengingatkan kita apa kita pantas meneruskan perjuangan mereka itu. Mari disini kita mantapkan hati kita untuk berbuat demi rakyat,” jelas Prabowo. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Puti Tampung Keluhan Buruh Terkait Pendidikan

MALANG – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno melakukan kunjungan ke…