Home CAKRAWALA OLAHRAGA Seri Diingatkan untuk Hati-hati Bergabung ke MU

Seri Diingatkan untuk Hati-hati Bergabung ke MU

Komentar Dinonaktifkan pada Seri Diingatkan untuk Hati-hati Bergabung ke MU
0
100

JAKARTA, Dikuatirkan pemain gelandang Nice Jean Michael Seri akan tenggelam jika bermain di MU.

CELEBES NEWS – Mantan pemain Leeds dan Prancis, Olivier Dacourt, memperingatkan gelandang Nice, Jean Michael Seri untuk tidak tergiur bergabung ke Manchester United,  kecuali bakal menjadi pilihan utama, sebaiknya Seri melupakan ambisi datang ke Old Trafford.

“Dia hampir bergabung dengan Barcelona, namun tidak jadi hengkang,” tutur Dacourt di Bwin.

“Biasanya para pemain ini tampil sangat bagus di klub Prancis, namun kita sekarang bicara tentang klub-klub besar di luar itu.”

Dacourt  mengemukakan persaingan yang amat ketat di sana biasanya akan penting untuk melihat bagaimana sikap mereka. Karakter saja tidak cukup.

“Intinya adalah, jangan hanya sekedar pergi ke klub besar, tapi anda harus pastikan bakal bermain di sana. Contohnya Bernardo Silva. Tahun lalu dia luar biasa bersama Monaco, namun dia kesulitan di Manchester City,” ujar Dacourt.

Jean Michael Seri, belum lama ini mendapat tawaran untuk bergabung di klub Setan Merah itu, namun dia mendapat peringatan untuk tidak langsung menerima begitu saja tawaran dari klub rasaksasa Inggris itu.

Seri, yang sebelumnya hampir bergabung dengan Barcelona di musim panas, kini dikabarkan masuk dalam radar transfer United. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Juara Champions 3 Kali Secara Beruntun Inilah Catatan Rekor Fantastis Los Blancos

Jakarta, Real Madrid kembali berjaya di Liga Champions setelah memukul Liverpool dengan sk…