Home KOTA KOTA MANADO PEMKOT MANADO Sepekan Manado Diguyur Hujan, Wali Kota Ingatkan Warga Siaga Banjir

Sepekan Manado Diguyur Hujan, Wali Kota Ingatkan Warga Siaga Banjir

Komentar Dinonaktifkan pada Sepekan Manado Diguyur Hujan, Wali Kota Ingatkan Warga Siaga Banjir
0
169

MANADO, Hampir sepekan hujan terus mengguyur kota Manado. Wali kota Manado memgingatkan warga harus tetap waspada dan siaga banjir.

CELEBES NEWS – Hujan terus mengguyur kota Manado hampir sepekan ini. Wali Kota Manado, GS. Vicky Lumentut mengingatkan warga kota yang bermukim di daerah bantaran Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano untuk tetap siaga banjir.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di Water Front City, ketinggian air sudah melewati tanda Waspada. Warga di himbau untuk waspada dan segera mencari tempat yang aman.

Dalam setiap kesempatan, Wali kota Manado selalu menghimbau warga yang berada di daerah rawan banjir untuk waspada saat guyuran hujan yang tak henti. Bukan hanya itu, warga yang berada di daerah rawan longsor juga harus waspada, karena bisa saja terjadi bencana. “Saya mengimbau kepada warga yang berada di daerah rawan bencana untuk selalu waspada dan jika hujan terus mengguyur carilah lokasi yang aman, segera pindah ke lokasi yang lebih aman agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Wali kota. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Tatahede: Pemkot Ajukan 3018 Rumah, BNPB Kucur Rp 213 Miliar, Disalurkan ke 2030 Rumah

MANADO, Pemkot Manado mengajukan dana bantuan bencana untuk perbaikan 3018 rumah rusak dan…