Home KOTA KOTA MANADO PEMKOT MANADO Terus Benahi Pasar Tradisional, Keintjem: Terimakasih Pedagang

Terus Benahi Pasar Tradisional, Keintjem: Terimakasih Pedagang

Comments Off on Terus Benahi Pasar Tradisional, Keintjem: Terimakasih Pedagang
0
225

MANADO, Komitmen Pemerintah Kota Manado untuk menyediakan pasar tradisional yang bersih, nyaman, indah dan aman terus di wujudkan melalui PD. Pasar Manado.

CELEBES NEWS – PD. Pasar Manado terus melakukan penataan pasar tradisonal. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menghadirkan pasar tradisional yang bersih, nyaman dan aman. “Kami terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk mewujudkan pasar tradisional yang bersih, nyaman dan aman. Hari ini kami lakukan penataan bangunan liar yang berada di sisi Utara pasar Bersehati yang berbatasan dengan DAS Tondano,” jelas Direktur Utama, Ferry A. Keintjem, Kamis (25/1/2018).

Lokasi ini sering sering di jadikan tempat sampah oleh orang yang tidak bertanggungjawab, katanya. “Ini komitmen Wali kota Manado, bapak GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali kota bapak Mor Dominus Bastiaan untuk menyediakan pasar tradisional yang bersih, nyaman, indah dan aman. PD Pasar Manado tetap akan lakukan sesuai dengan aturan,” terangnya.

Keintjem juga berterimakasih atas dukungan pedagang dengan mau mematuhi peraturan yang ada. “Terima kasih untuk kerjasama tim PD. Pasar Manado serta pedagang yang sudah membantu untuk Pasar Lebih Baik,” kunci Keintjem. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Pengangguran Turun 4,92 Persen, Disnaker Manado Sediakan 1329 Lowker di Job Fair 2018

MANADO, Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Manado menyediakan 1329 Lowongan Kerja pada …