Home CAKRAWALA POLITIK Ketua DPD Hanura Sulut Kutuk Sifat Tidak Konsisten Benny Ramdhani

Ketua DPD Hanura Sulut Kutuk Sifat Tidak Konsisten Benny Ramdhani

Comments Off on Ketua DPD Hanura Sulut Kutuk Sifat Tidak Konsisten Benny Ramdhani
0
681

MANADO, Ketua Dewan Pimpinan Daerah partai Hanura Propinsi Sulawesi Utara mengutuk sifat Ketua DPP Bidang Organisasi, Benny Rhamdani.

CELEBES NEWS – Polemik partai Hanura yang terjadi di pusat ikut juga mempengaruhi kepengurusan di propinsi Sulawesi Utara. Ketua DPD partai Hanura Propinsi Sulawesi Utara, Revani Parasan, SH secara tegas mengutuk tindakan sejumlah kader partai kubu Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO).

“Politisi apa itu? Ketua bidang organisasi apa itu model begitu? Tulis disitu, Ketua DPD Hanura Sulawesi Utara mengutuk sifat Benny Ramdhani, Ketua bidang organisasi yang tidak konsisten dengan apa yang dia keluarkan,” tegas Ketua DPD partai Hanura Propinsi Sulawesi Utara, Revani Parasan, SH, Senin (22/1/2018) sore.

Parasan yang mengakui kepemimpinan Ketum Daryatmo ini secara tegas menolak kepengurusan DPD Hanura Sulut versi OSO. Menurut Parasan, OSO sudah di pecat dari jabatannya melalui Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). “OSO sudah dipecat sesuai mekanisme partai yang ada di AD/ART,” tegasnya.

Parasan juga mengutuk sifat dan tindakkan Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura. “Benny Ramdhani sudah kita pecat. Tidak ada alasannya dia menggelar Musdalub DPD Hanura Propinsi Sulut,” tandasnya. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Deklarasi dan Pelantikan Tim Pemenangan R3D Tanpa Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa

MINUT – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa nomor 2, Ir Roy Ok…