Home CAKRAWALA FPAN : Keberadaan LGBT Tidak Bisa Dilegalkan di Indonesia!

FPAN : Keberadaan LGBT Tidak Bisa Dilegalkan di Indonesia!

Komentar Dinonaktifkan pada FPAN : Keberadaan LGBT Tidak Bisa Dilegalkan di Indonesia!
0
134

JAKARTA – LGBT adalah penyakit personal yang menggejala menjadi penyakit sosial yang membahayakan generasi bangsa. Secara agama ini sangat dilarang. Islam bahkan mengutuk pelaku dan pelindungnya.

CELEBES NEWS – Keberadaan pelaku Lasbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) dalam masyarakat Indonesia yang beragama dan berketuhanan, tidak mungkin diberi ruang hukum untuk bisa dilegalkan. Demikian pendapat Muslim Ayub, anggota DPR RI Fraksi PAN.

“Tidak mungkin diberi ruang hukum untuk bisa dilegalkan. Sebab bukan saja bertentangan dengan kondisi sosial masyarakat, tapi juga tidak sesuai dengan ideologi negara Pancasila yang menempatkan agama sebagai panduan moral dalam berbangsa dam bernegara,” kata Muslim yang berasal Dapil Aceh 1 tersebut, Minggu (21/1/2018) siang.

Menurutnya, LGBT adalah penyakit personal yang menggejala menjadi penyakit sosial yang membahayakan generasi bangsa. Secara agama ini sangat dilarang. Islam bahkan mengutuk pelaku dan pelindungnya.

“Sangat besar dan pedih siksaan yang diberikan terhadap kaum ini. Dan sebetulnya, tidak ada satu pun agama yang membenarkan perilaku seks menyimpang ini,” tegas Muslim

Fraksi PAN menurutnya, sejak dari awal menyatakan dengan tegas, setuju untuk diberikan sanksi pidana kepada pelaku penyimpangan seksual ini.

“Bahkan ancaman hukuman harus lebih tinggi. Bila perlu seumur hidup. Mengingat daya rusaknya terhadap tatanan masyarakat yang beragama begitu besar. Tidak ada manfaat personal apalagi sosial yang diperoleh dengan memberi perlindungan terhadap LGBT ini. Sebaliknya bangsa ini akan rusak bila negara memberi perlindungan tumbuh subur dan berkembang biaknya praktek yang dikutuk semua agama tersebut,” paparnya.

Muslim juga memastikan bahwa FPAN akan melawan setiap upaya yang mencoba mengkampanyekan LGBT ini sebagai bagian dari Hak Asasi Manusia yang harus dilindungi oleh negara.

Muslim menambahkan, adanya informasi yang menyebutkan bahwa ada sejumlah NGO internasional bahkan lembaga internasional yang sedang bergerilya melakukan pendekatan kepada parpol dan anggota-anggotanya di DPR. Upaya tersebut agar membuat regulasi dengan maksud melegalkan LGBT. “Kita pasti akan tolak upaya mereka,” tegas Muslim. [celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Komjen Syafruddin Ajukan Pensiun Dini

JAKARTA – Komjen Pol Syafruddin telah mengundurkan diri sebagai Wakil Kapolri serta …