Home CAKRAWALA OLAHRAGA Teriakan “Indonesia” Kembali Menggema di Gelora Bung Karno

Teriakan “Indonesia” Kembali Menggema di Gelora Bung Karno

Komentar Dinonaktifkan pada Teriakan “Indonesia” Kembali Menggema di Gelora Bung Karno
0
206

JAKARTA, Dua tahun sudah Gelora Bung Karno (GBK) di renovasi, dan hari ini ( Minggu, 14/1/2018) Teriakan Indonesia, Indonesia, Indonesia kembali terdengar.

CELEBES NEWS – Pertandingan International Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia ( Peserta Piala Dunia 2018) ini membuat gemuruh suara supporter di GBK begitu luar biasa, mereka berharap Tim asuhan Luis Milla bisa memenangkan pertandingan pada malam ini.

Selain teriakan dari ribuan suporter yang secara khusus pada pertandingan bersejarah ini, nyanyian dan tabuhan drum dari suporter tidak henti-hentinya untuk memberikan dukungan pada Andritany Ardhiyasa pada pertandingan yang juga menandai diresmikannya kembali GBK setelah direnovasi.

Tidak hanya teriakan Indonesia, Indonesia, menjelang pertandingan lagu-lagu seperti Garuda di Dadaku kembali menggema di stadion yang rencananya akan digunakan untuk pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. Saat lagu tersebut dinyanyikan ribuan suporter yang hadir mengikutinya.

Pertandingan ini terasa lebih istimewa karena dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla serta kabinetnya termasuk Menpora Imam Nahrawi

Dalam kesempatan ini Presiden Joko Widodo mempunyai agenda utama yaitu meresmikan GBK setelah dalam dua tahun terakhir direnovasi. Setelah itu dilanjutkan dengan menyaksikan langsung pertandingan internasional antara Timnas Indonesia melawan Islandia. [Celebesnews.id]

Penulis : Az- Zahra

Comments are closed.

Check Also

“Les Blues” Taklukan Piala Dunia 2018

MOSKOW, Prancis bermain dengan hati-hati dan efektif, dengan mengandalkan serangan balik. …