Home CAKRAWALA OLAHRAGA Babak Pertama Indonesia Masih Imbang Melawan Islandia

Babak Pertama Indonesia Masih Imbang Melawan Islandia

Komentar Dinonaktifkan pada Babak Pertama Indonesia Masih Imbang Melawan Islandia
0
140

JAKARTA, Skor babak pertama masih 1-1 untuk laga persahabatan Indonesia melawan Islandia di Stadion Gelora Bung Karno , Minggu (14/1/2018).

CELEBES NEWS – Pada pertandingan persahabatan Ini, Indonesia mendapat dukungan dari 25.000 penonton .

Laga Persahabatan ini berjalan ditengah guyuran hujan ,Indonesia tampil menekan melalaui kedua sisi sayap yang diisi Osvaldo haay dan Febri hariyadi.

Febri dan Osvaldo tampak merepotkan pertahanan Islandia.

Indonesia secara mengejutkan sukses mencetak gol di menit ke-28 melalui Ilham Udin Armaiyn yang diplot sebagai penyerang tengah.

Gol tercipta karena Ilham yang dengan cepat menyambar bola hasil tangkapan tak sempurna penjaga gawang Islandia berusia 22 tahun Runar Alex Runarsson. Skor 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Islandia berusaha membalas, Namun Indonesia memiliki beberapa peluang lain melalui Muhammad Hargianto dan Osvaldo Haay yang tendangannya melambung tinggi di atas gawang Islandia.

Upaya keras Islandia akhirnya membuahkan hasil. Di akhir babak pertama, tepatnya menit ke-47, gelandang serang Islandia yang baru berumur 20 tahun Albert Gudmundsson sukses melakukan gol kegawang Indonesia. Skor 1-1 pun bertahan sampai paruh pertama pertandingan berakhir. [Celebesnews.id]

Penulis : Az- Zahra

Comments are closed.

Check Also

Piala AFC U-19, Indonesia Ditaklukan Qatar 5-6

JAKARTA, Akibat kekalahan ini, posisi Indonesia pun terancam gagal lolos ke babak 8 besar.…