Home CAKRAWALA Organisasi Pers Modern “AJO Indonesia” Resmi Berdiri, Selenggarakan Munas I Pada 19-20 Mei 2018

Organisasi Pers Modern “AJO Indonesia” Resmi Berdiri, Selenggarakan Munas I Pada 19-20 Mei 2018

Comments Off on Organisasi Pers Modern “AJO Indonesia” Resmi Berdiri, Selenggarakan Munas I Pada 19-20 Mei 2018
0
196

JAKARTA, “Dewan Pers mencatat, ada lebih dari 43 ribu Media Online di Indonesia, Sebagian besar, “Maaf” didirikan tanpa mematuhi kode etik jurnalistik dan standar perusahan pers yang ditetapkan Dewan Pers.

CELEBES NEWS – ”Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia) didirikan agar pengusaha media dapat mengelola media masing-masing menjadi lebih professional, baik dari sisi Manajemen, tata kelola keredaksian maupun teknologi dalam pengembangan usaha.

Dengan demikian, perusahaan Media Online anggota AJO Indonesia dapat memberikan kesejahteraan serta menghidupi pekerja pers, dan tentunya menghasilkan karya jusnalistik yang sehat, juga , Tegas Rival Achmad Labbaika, Ketua Umum AJO Indonesia.

Rival Achmad mengatakan, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia) merupakan wadah bagi seluruh Pemangku Kepentingan dan Pelaku Usaha, Pemimpin Redaksi, Jurnalis atau Wartawan media online di Indonesia, “ Stakeholder yang tergabung di dalam AJO Indonesia terdiri dari Pelaku Usaha pemilik dan wartawan media online, Organisasi, dan Asosiasi Online Media di Indonesia, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia) akan di deklarasikan bersamaan dengan penyelenggaraan MUNAS I AJO INDONESIA di Jakarta pada tanggal 19-20 Mei 2018”. Ujar Rival Achmad

Ketua Umum AJO Indonesia Rival Achmad Labbaika, menyerukan kepada seluruh insan media “Mari bersama kita bangun organisasi yang lebih modern yang peka terhadap kemajuan teknologi tanpa mengedepankan cara-cara destruktif dan intimidatif, No Hoax, No Fake News, No Yellow Journalism, berwawasan luas dan terbuka dengan satu tujuan “Kesejahteraan Insan Online Media Indonesia” AJO INDONESIA KITA MAJU BERSAMA. [Celebesnews.id]

Berikut Struktur Pengurus  DPP AJO Indonesia

Ketua Dewan Etik
Prof.Dr. Emrus Sihombing

Ketua Umum
Rival Achmad Labbaika

Wkl. Ketua Umum : Muh Fauzi

Sekretaris Jenderal
Zulfasli

Wkl. Sekretaris Jenderal 1 : Simon Siagian

Wkl. Sekretaris Jenderal 2 : Daniel Manurung

Bendahara Umum
Hartono Harimukti

Wkl. Bendahara Umum 1 : Kristanto S

Wkl. Bendahara Umum 2 : Halim H. Anwar

Sekretariat Organisasi
Maria Olivia

 

Alamat Sekretariat :  Tebet Raya No. 91 A Tebet Timur , Jakarta Selatan

Penulis : Az-Zahra

Comments are closed.

Check Also

Menlu Tepati Janji Pemerintah, Serahkan WNI Sandera Abu Sayyaf Kembali ke Keluarga

JAKARTA – Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi menyerahkan dua warga negara Indonesi…