Home CAKRAWALA La Nyalla Akan Dipanggil Bawaslu Jatim

La Nyalla Akan Dipanggil Bawaslu Jatim

Komentar Dinonaktifkan pada La Nyalla Akan Dipanggil Bawaslu Jatim
0
84

JAKARTA,  Pekan depan Bawaslu Jatim akan memanggil La Nyalla Mattalitti terkait tudingannya soal mahar yang diminta Gerindra dalam pencalonan dirinya dalam  Pilgub Jawa Timur. La Nyalla akan dimintai klarifikasi terkait pernyataannya tersebut. Demikian dikatakan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Rahmat Bagja.

CELEBES NEWS – “Mungkin pekan depan ya, pokoknya dalam waktu dekat Bawaslu Jatim akan panggil Pak La Nyalla. Kami minta klarifikasi pernyataan beliau biar lebih jelas, lebih celar. Agar kita tahu bahwa itu benar atau hanya hoax. Jangan sampai pernyataan yang ternyata hoax itu dibiarkan begitu saja kemudian mencoreng dan menuduh Pak Prabowo,” kata Rahmat dalam diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

Menurut Rahmat, bila nantinya klarifikasi La Nyalla dinilai Bawaslu tidak cukup membuktikan pernyataannya itu, tindakan Ketua Umum PSSI ke-15 itu bisa masuk ke ranah pidana umum.

“Bila tak terbukti ya bisa masuk ranah pidana umum. Maka ini harus jadi perhatian siapapun juga,  harus hati-hati bicara di ruang publik. Bisa kena pasal bagi yang sembrono dan merugikan, mencemarkan nama orang lain,” kata dia. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Usai Copot Wakapolda Maluku, Kapolri Diminta Tertibkan Anak Buah Jelang Pilkada

JAKARTA, “Sekali lagi pencopotan pada Wakapolda jangan berhenti disitu tapi ditertib…