Home CAKRAWALA POLITIK Surati Pimpinan PPP, Ketua DPRD Kapuas Hulu Mengundurkan Diri

Surati Pimpinan PPP, Ketua DPRD Kapuas Hulu Mengundurkan Diri

Comments Off on Surati Pimpinan PPP, Ketua DPRD Kapuas Hulu Mengundurkan Diri
0
66

PUTUSSIBAU, Pengunduran diri Ketua DPRD Kapuas Hulu diduga terkait masalah partai, namun DPW PPP Kalimantan Barat mengatakan tidak tahu akan pengunduran diri dan masih mengonfirmasi.

CELEBES NEWS – Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajuliansyah mengajukan pengunduran dirinya sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu dengan menyurati pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Kami sudah terima surat pengunduran diri Pak Rajuliansyah dan itu akan kami bahas,” kata Pengurus DPW PPP Kalimantan Barat, Abang Muhammad Nasir, di Putussibau, Kapuas Hulu, Jumat (12/1/2018).

Nasir yang juga Bupati Kapuas Hulu mengatakan, pengunduran diri Ketua DPRD Kapuas Hulu itu tidak ada kaitannya dengan persoalan partai, artinya tidak ada masalah dengan partai.

Sepanjang pengunduran diri atas kemauan sendiri tanpa ada paksaan, kata Nasir, maka itu tidak ada masalah, sebab partai pun tidak bisa memaksakan.

Dikatakan Nasir, meskipun sudah ada surat pengunduran diri yang bersangkutan, namun pihak partai juga akan mencari penyebabnya.

“Yang jelas kami sudah terima surat pengunduran diri tersebut, penyebabnya masih belum ketemu, itu akan kami bahas,” kata Nasir. [Celebesnews.id]

Penulis: Fredrich

Comments are closed.

Check Also

FPKS Inginkan Makna Perzinaan Diperluas di KUHP

JAKARTA – Rancangan Undang Undang (RUU) KUHP yang kini tengah dibahas DPR, akan teru…