Home KOTA KOTA MANADO PEMKOT MANADO Runtuwene: Pansel Pala dari Akademisi, Praktisi Pemerintahan, Hukum dan Ekonomi

Runtuwene: Pansel Pala dari Akademisi, Praktisi Pemerintahan, Hukum dan Ekonomi

Comments Off on Runtuwene: Pansel Pala dari Akademisi, Praktisi Pemerintahan, Hukum dan Ekonomi
0
146

MANADO, Wali Kota Manado, GS. Vicky Lumentut menunjuk akademisi, praktisi pemerintahan, hukum dan ekonomi sebagai panitia seleksi Kepala Lingkungan.

CELEBES NEWS – Wali Kota Manado, GS. Vicky Lumentut tak mau main-main dalam seleksi Kepala Lingkungan tahun 2018 ini.

Wali Kota Manado di konfirmasi melalui Kabag Humas dan Pemerintahan, Steven Runtuwene, S.Sos mengungkapkan komposisi tim panitia seleksi (Pansel) Kepala Lingkungan (Pala) tahun 2018 ini. “Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado tak mau main-main dalam seleksi Pala tahun 2018 ini. Wali Kota menunjuk sejumlah akademisi, praktisi pemerintahan, hukum dan ekonomi sebagai panitia seleksi (pansel),” beber Runtuwene tanpa mengungkapkan nama-nama Pansel, Jumat (12/1/2018) sore.

Untuk menghindari cara-cara yang tidak jujur, nama-nama Pansel tidak bisa kami beberkan, karena seleksi tahun 2018 benar-benar untuk menghasilkan Pala yang Cerdas dan Hebat, tambahnya.

“Wali Kota Manado meminta, Pala yang terpilih nantinya memahami, mengerti dan menjalankan visi dan misi Manado CERDAS dengan sebaik-baiknya,” jelas mantan Wartawan ini.

Runtuwene berpesan agar calon Pala yang mengikuti seleksi mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. “Calon Pala yang mengikuti seleksi, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya,” kunci Runtuwene.

Pendaftaran calon Kepala Lingkungan di buka sejak Jumat 5 Januari pekan lalu. Hasil seleksi administrasi, terjaring 757 calon Kepala Lingkungan yang nantinya akan memperebutkan 504 kursi di 87 Kelurahan dari 11 Kecamatan di Kota Manado.

Sebelum mengikuti tahapan wawancara Senin (15/1/2018) pekan depan, sore tadi para calon Pala ini mengikuti pembekalan di ruang Serbaguna kantor Pemkot Manado. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

DPRD Kota Manado Gelar Rapat Paripurna Bersama Pemkot

MANADO, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar rapat paripurna bersam…