Home CAKRAWALA LIFESTYLE Celine Dion Tour Konser Perdana di Indonesia

Celine Dion Tour Konser Perdana di Indonesia

Komentar Dinonaktifkan pada Celine Dion Tour Konser Perdana di Indonesia
0
336

JAKARTA – Siapa yang tak kenal Celine Dion, Penyanyi bersuara emas dan disukai banyak orang. Lagu Celine Dion yang sangat mengena dan selalu di ingat pastinya “ My Heart Will Go On, karena lagu ini menjadi Soundtrack lagu film Titanic. Bagi para penggemar Celine Dion pasti akan sangat bahagia ketika sang Pujaanya membuat Tour Concert di 2018 ini.

CELEBES NEWS – Penampilan Celine Dion sudah pasti sangat dinanti-nati oleh penggemarnya., bahkan pihak promoter Sound Ryhtm sudah mengumumkan di Twitter pada hari Jumat (12/1/2018) pagi.

Penyanyi Celine Dion juga telah mengumumkan rencana tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik dan akan singgah di tujuh negara untuk konser bertajuk “CELINE DION LIVE 2018 TOUR” dan Jakarta adalah salah satu tempat persinggahannya.

Celine Dion untuk pertama kalinya akan tampil di Sentul International Convention Center pada 7 Juli mendatang.

Selain Indonesia, Celine Dion tahun ini menggelar konser di Tokyo, Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok.

Celebesnews.id – Flyers Celine Dion konser di Indonesi. | Foto: Istimewa

Pastinya para penggemar pengan tau banget berapa kira –kira ticketnya , tiket konser akan dimulai dari Rp1,5 juta dan mulai dijual pada 19 Januari 2018 di www.Celinedionjkt.com dan www.loket.com.

Selama 30 tahun berkarir, Celine Dion telah menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia, meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards.

Buat kamu yang suka banget sama Celine Dion tidak ada salahnya langsung segera pantengin websitenya dan mulai berburu ticket artis kesayangan kamu. [Celebesnews.id]

Penulis : Az- Zahra

Save

Comments are closed.

Check Also

Reza Bukan Komedian Ditangkap karena Narkoba

JAKARTA, Bukan kali ini artis terciduk karena Narkoba. Kali ini artis Reza Bukan diciduk k…