Home CAKRAWALA LIFESTYLE Diatas Surat Bermaterai 6000 Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Diatas Surat Bermaterai 6000 Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Comments Off on Diatas Surat Bermaterai 6000 Ahok Gugat Cerai Veronica Tan
0
668

JAKARTA, Meski enggan menunjukan surat gugatan cerai Ahok terhadap istrinya Veronica Tan, yang di daftarkan ke PN Jakarta Utara pada hari Jumat, (5/1/2018) 14:30 WIB, Oleh kuasa hukum yang juga adik dari Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra  dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners, namun kabar mantan Gubernur Basuki Tjahja Utama menggugat cerai sang istri akhirnya dibenarkan oleh PN Jakarta Utara.

CELEBES NEWS – Jumat,(5/1/2018) Sore sekitar 14:30 WIB, jelang tutup kantor surat gugatan cerai itu masuk, “jadi memang belum ada yang tahu, namun sekarang humas sudah tahu” ujar Tarmuzi panitra muda perdata Pengadilan Negeri Jakarta Utara Senin (8/1/2018).

Ahok tanda tangan diatas materai 6000, ada juga tanda tangan dari kuasa hukumnya Lety (adik Ahok) tegasnya.

Berita gugatan cerai Ahok terhadap Veronica istrinya Sempat menjadi viral dan banyak kalangan beranggapan bahwa berita yang beredar adalah Hoax akhirnya terkonfirmasi.

Jumat (5/1/2018) Pukul 14:30 WIB,  Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mendaftarkan surat gugatan cerai terhadap Veronica Tan istri yang selama ini mendampinginya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. [Celebesnews.id]

Penulis : Achmad

Comments are closed.

Check Also

Pernah Diancam, Stormy Daniels Selingkuhan Trump Rilis Sketsa Wajah

WASHINGTON DC, Stormy Daniels merilis sketsa wajah pria yang pernah mengancamnya. Dia akan…