Home CAKRAWALA LIFESTYLE Sekuel Terakhir “Game of Thrones” Keluar 2019

Sekuel Terakhir “Game of Thrones” Keluar 2019

Comments Off on Sekuel Terakhir “Game of Thrones” Keluar 2019
0
51

LOS ANGELES – Penggemar serial televisi “Game of Thrones” harus menunggu hingga 2019 untuk dapat menyaksikan musim terakhir seri fantasi abad pertengahan yang mendapatkan penghargaan itu.

CELEBES NEWS – Saluran televisi kabel HBO mengatakan pada Kamis (4/1/2018) bahwa “Game of Thrones” akan kembali pada 2019 untuk enam episode terakhir musim ini. Namun, HBO tidak menyebutkan bulannya.

Mereka harus menunggu lebih dari satu tahun sejak penayangan musim ketujuhnya.

“Game of Thrones” adalah serial terbesar HBO dengan sekitar 30 juta penonton di Amerika Serikat dan jutaan penggemar setia di seluruh dunia.

Musim terakhir dari acara peraih Emmy Award tersebut diharapkan dapat mengungkapkan keluarga mana yang berhasil memenangkan peperangan multigenerasi dalam perang Tujuh Kerajaan di Westeros yang fiktif dan duduk di Tahta Besi.

Produksi pada musim terakhir dimulai pada bulan Oktober, dan pengambilan gambar diperkirakan akan berlangsung hingga pertengahan 2018.

Kepala progran HBO Casey Bloys, telah mengatakan episode final akan dibuat dalam beberapa versi untuk menghindari kebocoran atau peretasan terhadap akhir serial panjang itu.

Sutradara David Benioff dan D.B. Weiss mengatakan kepada Entertainment Weekly pada 2016 bahwa mereka ingin membuat episode penutup se-spektakuler mungkin. HBO mengatakan bahwa Benioff dan Weiss juga akan memimpin musim terakhir.

Musim ketujuh berakhir Agustus lalu dengan rata-rata lebih dari 30 juta penonton di Amerika Serikat per episode di berbagai platform. Beberapa episode dari tujuh episode itu berdurasi lebih dari satu jam.

Jeda yang panjang sampai musim terakhir akan memberi penulis George R.R. Martin kesempatan untuk menyelesaikan satu atau dua buku baru “Game of Thrones” yang dia katakan pada bulan Juli sedang dia kerjakan. [celebesnews.id]

Penulis : Ajie

Comments are closed.

Check Also

Jennifer Dunn Sering Menangis di Penjara

JAKARTA, Jennifer butuh direhabilitasi dari kungkungan barang haram yang menjeratnya itu. …