Home KOTA KOTA KOTAMOBAGU PEMKOT KOTAMOBAGU Wali Kota Ajak Masyarakat Lestarikan Adat dan Budaya Mongondow

Wali Kota Ajak Masyarakat Lestarikan Adat dan Budaya Mongondow

Komentar Dinonaktifkan pada Wali Kota Ajak Masyarakat Lestarikan Adat dan Budaya Mongondow
0
267

KOTAMOBAGU, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus melestarikan Seni dan Kebudayaan di Kota Kotamobagu.

CELEBES NEWS – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara mengajak masyarakat Kota Kotamobagu terus melestarikan Seni dan Kebudayaan Kotamobagu. “Pelestarian Seni dan Budaya ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Daerah saja, namun juga sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk para Seniman, Budayawan, maupun masyarakat pada umumnya,” ujar Wali kota saat meresmikan Gedung Sanggar Belajar Seni dan Budaya di desa Bilalang 1 Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (28/12/2017).

Wali kota juga mengapresasi Pemerintah Desa dan masyarakat Bilalang 1. “Adanya Gedung Sanggar Belajar Seni dan Budaya ini, maka saat ini telah tersedia fasilitas bagi masyarakat untuk belajar, maupun untuk melestarikan berbagai Seni dan Budaya Mongondow di Kota Kotamobagu,” ungkapnya. Lanjut Wali Kota, Gedung Sanggar Belajar Seni dan Budaya ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat, khususnya bagi para generasi muda untuk belajar serta melestarikan Seni dan Budaya daerah.

Pada kesempatan itu, diserahkan juga 1 (satu) unit kendaraan ambulans milik desa Bilalang 1, dan penyerahan bantuan ke sejumlah kelompok masyarakat, serta penyerahan hadiah bagi para pemenang kegiatan lomba yang digelar Pemerintah dan pemuda desa Bilalang 1 beberapa waktu lalu. [Celebesnews.id]

Penulis : Armen Modeong

Comments are closed.

Check Also

Pemkot Targetkan Pembangunan Pusat Belanja Modern

Pemkot Kotamobagu tengah menjajaki kerja sama dengan Lippo Group dan Salim Group. …