Home KAWANUA KAWANUA MINAHASA TENGGARA Bupati Minahasa Tenggara Optimis Infrastruktur Mantap 2018

Bupati Minahasa Tenggara Optimis Infrastruktur Mantap 2018

Comments Off on Bupati Minahasa Tenggara Optimis Infrastruktur Mantap 2018
0
57

MINAHASA TENGGARA, “Kami targetkan tahun depan semua infrastruktur dasar bagi masyarakat sudah mantap, dan siap untuk digunakan,” kata Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap.

CELEBES NEWS – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara mengaku optimistis pada tahun 2018 seluruh infrastruktur dasar bagi masyarakat dalam kondisi mantap.

“Kami targetkan tahun depan semua infrastruktur dasar bagi masyarakat sudah mantap, dan siap untuk digunakan,” kata Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap di Ratahan, Rabu (28/12/2017) malam.

Dia menuturkan, sepanjang 4 (empat) tahun terakhir pihaknya fokus melakukan pembangunan infrastruktur secara merata di seluruh wilayah.

“Dalam kebijakan pembangunan yang kami lakukan, semua diberlakukan sama, sehingga pembangunan dari pemerintah tersebut terasa sampai ke pelosok,” katanya.

Lebih lanjut menurut James, sejumlah infrastruktur dasar bagi masyarakat akan diselesaikan oleh pemerintah seperti jalan, dan fasilitas umum.

“Beberapa ruas jalan akan dituntaskan tahun depan, pembangunan jalan pertanian dan perkebunan juga akan diselesaikan tahun depan. Selain itu ada pembangunan dermaga perikanan, serta penyelesaian sejumlah pasar dan Puskesmas,” jelasnya.

Dia berharap dengan selesai infrastruktur dasar, pihaknya akan fokus dalam pemberdayaan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

“Nantinya kami akan menggalakan program pemberdayaan bagi masyarakat, khususnya dalam peningkatan sektor perikanan, peningkatan kesejahteraan sosial,” tandasnya. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Muhammadiyah Punya Peran Penting Dalam Kehidupan Masyarakat di Minahasa Tenggara

MINTENG, Tujuan pokok dari Muhammadiyah ini benar-benar diimplementasikan di Kabupaten Min…