Home CAKRAWALA IKA FISIP Universitas Hasanuddin Apresisasi Dr. Muhlis Maju Wali Kota Parepare

IKA FISIP Universitas Hasanuddin Apresisasi Dr. Muhlis Maju Wali Kota Parepare

0
0
2,002

CELEBES NEWS – Bendahara Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial Politik Universitas Hasanuddin , Poppy Trisnawati Rusdi mengapresiasi dan mendukung langkah anggotanya IKA FISIP Unhas untuk maju di Pemilhan Umum Kepala Daerah 2018.

Hal itu dikatakan Poppy, usai rapat terbatas pengurus IKA Fisip Universitas Hasanuddin, yang dipimpin langsung Ketua Umum Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, di salah satu cafe di kawasan Boulevard Panakkukang.

Sosok Dr. Muhlis Madani, muncul dalam bahasan dalam Pilkada Kota Parepare.

Poppy menuturkan, Muhlis, sangat memenuhi syarat untuk ikut dalam Pilkada 2018 nanti.

Sosok Muhlis, pergalaman dalam berorganisasi, Muhlis adalah mantan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan, saat ini menjabat Asisten Direktur (Asdir) II Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Makassar. Selain itu, Juga menjabat sebagai sekretaris PGRI Sulawesi Selatan.

Terkait namanya beredar di kalangan masyarakat Pare-pare, Muhlis yang juga Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan ini mengemukakan, adanya permintaan dari kerukunan masyarakat Parepare, sekitar Juli 2017 terhadap dirinya.  Muhlis pernah terima, namun belum menindaklanjuti tawaran itu hingga kini.

Namun jika situasi politik di Parepare menginginkan dirinya sebagai putra daerah,  maka dia akan patuh dan siap mengemban amanah itu.

Diakui Muhlis, dirinya hingga saat ini belum membangun komunikasi yang konstruktif, baik sesama figur yang sudah muncul, maupun melalui partai politik. [Celebesnews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kader Gerindra Tewas Ditembak Oknum Brimob

BOGOR – Seorang pemuda asal Tomohon, Sulawesi Utara, tewas terkena tembakan oknum an…