Home KAWANUA KAWANUA MANADO Hari Ini, CT Corp Resmi Buka Gerai Transmart Carrefour Kawanua Manado

Hari Ini, CT Corp Resmi Buka Gerai Transmart Carrefour Kawanua Manado

0
0
2,810

Manado, CT Corp kembali membuka gerai Transmart Carrefournya di Kota Manado. Pembukaan gerai ke 2 di Kota Manado pagi tadi dihadiri langsung Chairman CT Corp, si Anak Singkong Chairul Tandjung.

CELEBES NEWS – Pembukaan gerai ke 2 Transmart Carrefour yang terletak di Grand Kawanua Mall Manado dilakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE didampingi Walikota Manado, GS. Vicky Lumentut.

Dalam sambutannya Gubernur berharap.dengan dibukanya gerai Transmart ke 2 di kota Manado bisa semakin meningkatkan perekonomian kota Manado dan Sulawesi Utara.

“Dengan dibukanya gerai Transmart ke 2 ini di kota Manado Propinsi Sukawesi Utara, saya berharap pertumbuhan perekonomian Sulut semakin membaik. Kiranya masyarakat Sulut bisa memanfaatkan fasilitas hiburan yang ada disini,” jelas Olly, Jumat (18/11/2017) siang tadi.

Gubernur juga berpesan agar masyarakat Sulut tetap bisa menjaga stabilitas keamanan.

“Pak CT sudah berjanji akan mengajak teman-temannya berinvestasi di kota Manado. Saya ingatkan, agar masyarakat Sulawesi Utara tetap menjaga keamanan dan kerukunan agar orang mau berinvestasi disini,” pesan Gubernur.

Diketahui, untuk mendirikan gedung Transmart Carrefour dan fasilitasnya, CT Corp melalui PT. Trans Retail Indonesia (PT. TRI) menggelontorkan dana investasi senilai Rp 400 miliar lebih. Dengan nilai investasi sebesar itu, PT. TRI mengusung konsep 3 in 1 dengan menggabungkan departement store, tempat makan/kuliner, dan yang menjadi keunggulan, Transmart menghadirkan wahana bermain di Trans Studio Mini.

Trans Studio Mini ini adalah sarana berbelanja modern, lengkap dengan harga terjangkau yang digabung bersama 15-20 wahana bermain, salah satunya Roller Coaster dengan track didalam gedung (indoor) hingga keluar gedung (outdoor).

Pantauan Celebesnews, sejak resmi dibuka pukul 10.00 Wita tadi hingga saat ini tampak ribuan masyarakat Kota Manado tumpah ruah memenuhi gedung Transmart Kawanua Manado. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Roy Roring: Proses Dana Hibah Banjir Manado 2014 Sudah Berjalan Sebelum Saya Plt. Wali Kota

MANADO, Mantan Plt. Wali kota Manado, Ir. Royke Octavianus Roring, M.Si mengungkapkan pros…