Home KAWANUA KAWANUA MANADO Listrik Padam Saat Presiden RI di Manado, Besok PLN Suluttenggo Padamkan Listrik 9 Jam

Listrik Padam Saat Presiden RI di Manado, Besok PLN Suluttenggo Padamkan Listrik 9 Jam

0
0
2,091

Manado, Pemadaman Listrik menjadi prestasi tersendiri yang di torehkan PLN Suluttenggo. Besok, PLN Suluttenggo kembali akan memadamkan listrik selama 9 jam di beberapa wilayah Sulawesi Utara.

CELEBES NEWS – Setelah memadamkan listrik saat kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kota Manado, Rabu (15/11/2017) dinihari tadi, PT. PLN (Persero) Wilayah Suluttenggo seakan tak mau berhenti menorehkan prestasi.

Malam ini, lewat media massa dan beberapa karyawannya, PT. PLN (Persero) Wilayah Suluttenggo mengumunkan akan kembali melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di Sulawesi Utara pada Kamis (16/11/2017) besok. Tak tanggung-tanggung, PLN akan memadamkan listrik selama 9 jam, sejak pukul 07.00 Wita – 16.00 Wita.

Membaca pengumuman yang dibagikan, pemadaman kali ini masih tetap sama dengan alasan yang sama, yaitu ; “Dalam rangka meningkatkan kehandalan sistem penyaluran listrik khususnya dalam kota Manado dan kota Bitung, PT. PLN (Persero) AP2B siatem Minahasa akan melaksanakan pemeliharaan pada GI Paniki. Saat Pemadaman berlangsung, PT. PLN (Persero) Area Manado akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan pemangkasan pohon yang dekat dengan jaringan SUTM 20 kV yang berpotensi menyebabkan gangguan”.

Dari pengumuman ini, 34 wilayah di Sulut dinyatakan akan mengalami pemadaman listrik selama kurang lebih 9 jam. Kehadiran pembangkit listrik terapung dari Turki di teluk Amurang, yang menghabiskan uang negara ratusan miliar rupiah tak juga bermanfaat.[Celebesnews]

Penulis : Simon Siagian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Gelar Job Fair, Disnaker Sediakan 2118 Lowker

MANADO, Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Manado menggelar Job Fair sehari dengan meny…