Home CAKRAWALA Listrik Padam Saat Presiden di Manado, Dirut PLN Tuding Genset Four Points Hotel Rusak

Listrik Padam Saat Presiden di Manado, Dirut PLN Tuding Genset Four Points Hotel Rusak

0
1
6,597

Jakarta, Padamnya listrik saat kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Manado membuat Presiden batal menginap di Four Points hotel by Sheraton Manado, Rabu (15/11/2017) dini hari tadi.

CELEBES NEWS – Pemadaman listrik yang terjadi saat iring-iringan rombongan Presiden RI, Joko Widodo dan Ibu negara Iriana Joko Widodo membuat orang nomor 1 di Indonesia ini mengurungkan niatnya untuk beristirahat di Four Points hotel by Sheraton Manado. Dijadwalkan, setibanya di Kota Manado, Presiden dan Ibu negara beserta rombongan akan menginap di Four Points hotel Sheraton Manado yang terletak di kawasan Manado Town Square 3, Kecamatan Sario. Namun, karena listrik yang padam tiba-tiba di seputaran Sario, Presiden dan rombongan akhirnya memilih untuk beristirahat di Peninsula hotel yangvterletak di jalan Sudirman.

Direktur Utama PT. PLN (Persero) saat dikonfirmasi Celebeanews mengakui adanya pemadaman sebentar, dan hanya disebabkan kendala teknis.

“Pemadaman itu terjadi karena kendala teknis, bukan rekayasa,” jelas Sofyan, Rabu (15/11/2017) malam.

Sofyan juga mengaku, pemadaman listrik tidak berlangsung lama. Ia berdalih kerusakan pada genset hotel yang terganggu membuat pemadaman menjadi lama.

“Ada gangguan sebentar tapi langsung bisa diatasi. Setelah itu terjadi kerusakan pada genset hotel yang terganggu,” dalih Sofyan. [Celebesnews]

Penulis : Simon Siagian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Presiden: Jangan sampai fanatisme berlebihan menjadi kebablasan

JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalny…