Home CAKRAWALA HUT ke-697 Tahun, Pemkab Gowa Ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf

HUT ke-697 Tahun, Pemkab Gowa Ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf

0
0
2,561

Sungguminasa – Menggelar ziarah adalah sebagai ungkapan penghormatan kepada para pahlawan nasional.

CELEBES NEWS – Pemerintah Kabupaten Gowa yang dipimpin Bupati Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni melakanakan ziarah makam Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf, Rabu (15/11/2017).

Pemkab Gowa menggelar ziarah adalah sebagai ungkapan penghormatan kepada para pahlawan nasional.

Ziarah makam ini dilakukan setelah Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Gowa dalam rangka Hari Jadi Gowa Ke-697 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 November 2017.

Celebesnews.id – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni melakukan ziarah makam Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf, Rabu 15/11/2017. | Foto: Humas Pemkab Gowa

Bupati Gowa bertindak sebagai inspektur upacara pada acara ziarah makam tersebut yang diawali di makam Sultan Hasanuddin, kemudian dilanjutkan ke makam Syekh Yusuf.

Pada ziarah makam, Adnan-Kio juga melakukan tabur bunga dan memanjatkan doa di pusara kedua pahlawan nasional asal Kabupaten Gowa tersebut.

Turut hadir dalam ziarah makam, jajaran muspida Kabupaten Gowa, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Mussadiyah Rauf, para anggota DPRD Kabupaten Gowa dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. [Celebesnews]

Penulis: Dhiny/Dedy Hasta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

DPR Minta Kemenkes dan Kemenag Ikut Sosialisasikan Fatwa Terkait Vaksin MR

JAKARTA – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo meminta Kementerian Agama (Kemenag) dan Keme…