Home CAKRAWALA OLAHRAGA Indra Sjafri: Kami kasih Apresiasi Meski Takluk 4-0 Dari Korsel

Indra Sjafri: Kami kasih Apresiasi Meski Takluk 4-0 Dari Korsel

0
0
1,168

Paju – Dirinya tetap bangga dengan kerja keras anak asuhnya dalam pertandingan tersebut, begitu saya tetap apresiasi kerja keras pemain. Mereka telah berjuang hari ini.

CELEBES NEWS – Setelah sukses membungkam Brunai dan Timur Leste di pertandingan pertama dan kedua anak asuh Indra Sjafri harus mengakui keunggulan Tuan Rumah Korea Selatan pada pertandingan ketiga babak kualifikasi Grup F Piala Asia U-19, Timnas Takluk dengan Skor 0-4, di Stadion Paju, Korsel, Sabtu (4/11/2017).

Setelah pertandingan ini Pelatih Timnas U-19 mengatakan, Pertandingan tadi sebenarnya kita sudah mempersiapkan, terutama mewaspadai umpan-umpan bola crossing pemain Korea Selatan.

“Tapi tampaknya pemain kita belum bisa mengantisipasi umpan-umpan silang mereka. Dua gol terjadi karena umpan silang dan sedikit ada mis di lini belakang.” Kata Indra Sjafri, Sabtu (4/11/2017).

Lebih lanjut Indra Sjafri, mengungkapkan dirinya tetap bangga dengan kerja keras anak asuhnya dalam pertandingan tersebut, begitu saya tetap apresiasi kerja keras pemain. Mereka telah berjuang hari ini.

“Ini jadi bahan evaluasi kita untuk melawan Malaysia, saya rasa laga tersebut sangat penting untuk Timnas U-19 agar nanti bisa meraih posisi runner Up grup, pungkasnya. [Celebesnews.id]

Rilis – Indra Sjafri / Eddy Suroso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Taklukan Chou, Anthony Ginting Melaju ke Final China Open 2018

CHANGZHOU, Di babak semifinal, Pebulutangkis Indonesia Anthony Ginting berhasil mengalahka…