Home CAKRAWALA POLITIK AHY Kunjungi Prabowo untuk Bertukar Pikiran

AHY Kunjungi Prabowo untuk Bertukar Pikiran

0
0
2,406

Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (31/10/2017), untuk bertukar pikiran terkait kondisi kebangsaan.

CELEBES NEWS – Wakil Sekjen Demokrat Rachland Nasidik saat dihubungi membenarkan pertemuan tersebut, ”Betul tadi sore dari jam 17.00 WIB sampai pukul 18.30 WIB, mas AHY bertemu Pak Prabowo saling bertukar pikiran”.

Rachland mengungkapkan dalam pertemuan selama satu setengah jam itu AHY dan Prabowo berbicara soal geo-politik internasional dan hubungannya dengan Indonesia.

Keduanya juga berbicara mengenai perlunya para pemimpin mengesampingkan kepentingan politik partisan saat menghadapi hal-hal mengenai kepentingan bersama, baik sebagai sesama warga negara dan bangsa.

“Tadi di akhir pertemuan, Pak Prabowo dan mas AHY saling mendoakan bagi kesehatan dan kesuksesan masing-masing,” ujar Rachland.

Menurut Rachland, dalam kesempatan itu tidak ada perbincangan soal Pilpres 2019. Pertemuan keduanya sebagai wujud silaturahmi AHY kepada Prabowo.

Sebelumnya AHY juga bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi, Anies Baswedan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) serta Wapres Jusuf Kalla. Selanjutnya, AHY dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. [celebesnews.id]

Penulis : Antara/Mona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Bukti Demokrat Solid, SBY akan Jadi Jurkam Prabowo-Sandi

JAKARTA, “Penegasan Pak Prabowo bahwa Demokrat, Pak SBY, dan AHY bagian utuh dari ti…