Home CAKRAWALA SOSIAL DAN BUDAYA Sekjen K3: Warga Kawanua Harus Ikut Dukung Gubernur Anies-Sandi Bangun Jakarta

Sekjen K3: Warga Kawanua Harus Ikut Dukung Gubernur Anies-Sandi Bangun Jakarta

0
0
1,368

Jakarta, “Kita tidak boleh terkotak-kotak dan bersatu padu membangun Jakarta”.

CELEBES NEWS – Dengan dilantiknya Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno oleh Presiden Joko Widodo, maka resmilah Anies-Sandi memimpin Jakarta untuk periode 2017-2022.

Sekretaris Jenderal Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Ruddy Sumampouw mengatakan, agar warga Kawanua di Jakarta ikut mendukung Anies dan Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur untuk lima tahun ini.

“Pilkada sudah usai tapi yang dilakukan ke depan adalah menaruh harapan bersama bagaimana ke depan masyarakat sejahtera. Kita tidak boleh terkotak-kotak tapi bersatu padu membangun Jakarta lebih baik lagi,”ujar Ruddy ketika dihubungi Celebesnews.id, Selasa (17/10/2016).

Namun, lanjut Ruddy warga Kawanua juga ikut berkontribusi memberikan sumbangan kepada pembangunan Jakarta ke depan lebih baik lagi.

“Masyarakat harus mengkritisi 23 janji Anies-Sandi supaya dapat terealisasi, tentu bila janji itu diabaikan ada saluran masyarakat menyampaikannya ke DPRD,” ujar Ruddy.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, Jakarta adalah satu dari sedikit tempat di Indonesia yang merasakan hadirnya penjajah dalam kehidupan sehari-hari selama berabad-abad lamanya.

“Rakyat pribumi ditindas dan dikalahkan oleh kolonialisme. Kini telah merdeka, saatnya kita jadi tuan rumah di negeri ini,” ujar Anies. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hutan Wanagama Sebagai Wahana Pembelajaran Atraktif

GUNUNG KIDUL – Sebagian hutan pendidikan Wanagama di Kecamatan Playen, Kabupaten Gun…