Home CAKRAWALA SOSIAL DAN BUDAYA Ribuan Relawan Ahok-Djarot Tumplek Poco-poco di Lapangan Banteng

Ribuan Relawan Ahok-Djarot Tumplek Poco-poco di Lapangan Banteng

0
0
1,796

Jakarta, Ribuan relawan dan simpatisan Ahok-Djarot bertajuk “Enggak Lupa” penuhi Lapangan Banteng.

CELEBES NEWS – Ribuan relawan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat tumplek di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017) sore.

Sekitar pukul 14.00 para relawan, dan simpatisan Ahok-Djarot tumplek di panggung bertajuk “Gak Lupa”. Para relawan Ahok-Djarot  gak lupa dengan kinerja selama 5 tahun yang ditorehkan tiga Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama, dan Djarot Syaiful Hidayat.

Tampak sejumlah artis hiburan Sandro Tobing, Lita Zen, Nafa Urbach, artis Tapanuli lengkap dengan pakaian adat, tarian topeng, dan sejumlah artis ibu kota lainnya.

Ribuan relawan dan simpatisan dengan tertib masuk ke dalam lapangan banteng, yang dijaga ketat petugas  kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat.

Selain disajikan hiburan, para relawan dan simpatisan juga menari poco-poco, dan tarian Maumere yang sedang hits.

Di panggung, Ustad Rizal mengatakan, alhamdulillah, dan mengapresiasi kepada Ahok telah diberangkatkan sebanyak 725 orang umroh haii.

“Terima kasih pak Ahok telah memberangkatkan sebanyak 725 orang, yakni ustad, ustadjaz, marbot, dan penggali kubur,” ujarnya. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hutan Wanagama Sebagai Wahana Pembelajaran Atraktif

GUNUNG KIDUL – Sebagian hutan pendidikan Wanagama di Kecamatan Playen, Kabupaten Gun…