Home KAWANUA KAWANUA SULUT Putri Sulamit Sulut, Tria: Wujudkan Mimpi Berbuat Dengan Hati

Putri Sulamit Sulut, Tria: Wujudkan Mimpi Berbuat Dengan Hati

0
0
2,598

Manado, Menjadi Putri Sulamit Sulawesi Utara, membuat Tria Divinity Malensang berhasil mewujudkan mimpinya untuk mendidik anak-anak yang tak mampu di lingkungan pasar tradisional sesuai disiplin ilmu yang dimilikinya.

CELEBES NEWS – Pasar Pustaka, menjadi wadah yang didirikan Tria untuk berbuat lebih banyak dalam mendukung pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Sulut.

Mahasiswi semester IX Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sam Ratulangi Manado ini mengawalinya dengan 30 orang anak para pedagang pasar Karombasan yang kurang mampu. Anak-anak ini dibimbingnya dan di didiknya dengan diberikan ilmu pengetahuan.

“Saya merupakan perwakilan Putri Sulamit Sulawesi Utara yang mempunyai cita-cita untuk memberikan kontribusi lebih ke masyarakat.  Lewat ‘Pasar Pustaka’, saya bahagia bisa mewujudkan mimpi saya,” ungkap Tria saat launching Pasar Pustaka di lantai 2 pasar Karombasan Manado, Kamis (12/10/2017) siang tadi.

Saat ini, Tria bersama 6 putri lainnya dari berbagai propinsi berbuat di daerahnya masing-masing dengan filosofi “Berarti Lewat Hati”.

Founder Program Putri Sulamit, Yohana Limarno mengatakan Program Puteri Sulamit memiliki visi dan misi untuk mewujudkan mimpi wanita Indonesia yang berguna untuk masyarakat dan menjadi inspirasi ke seluruh Wanita Indonesia.

“Dengan slogan ‘Berarti Lewat Hati’, kami melihat para Putri Sulamit ini memiliki keinginan yang kuat dan rasa kepeduliaan yang tinggi terhadap sesama. Para Puteri Sulamit ini juga terus kami mentori dan dukung agar mereka bisa mewujudkan mimpinya,” jelas Yohana. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Budayawan Asal Sulut Angkat Bicara Soal Bendi

Manado, Budayawan Sulawesi Utara ini juga menambahkan bahwa, sebagai alat transportasi tra…