Home CAKRAWALA HUKUM Setelah Tembak Dua Rekannya, Anggota Brimob Tembak Kepala Hingga Tewas

Setelah Tembak Dua Rekannya, Anggota Brimob Tembak Kepala Hingga Tewas

0
0
2,392

Semarang, Setelah tembak dua rekannya, anggota Brimob bunuh diri dengan menembak bagian kepalanya hingga tewas.

CELEBES NEWS – Warga Blora digegerkan dengan penembakan dua anggota Brimob, yang dilakukan temannnya, sesama anggota Brimob seusai menembak, selanjutnya anggoya Brimob itu nenembakan kepalanya hingga tewas di tempat.

Kasus Penembakan anggota Brimob itu dikini ditangani anggota kepolisian Polda Jawa Tengah.

“Kami masih mendalami kasus itu, dengan melakukan penyelidikan, dengan meminta keterangan saksi dab olah TKP, ” ujar Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono dalam keterangan persnya, didampingi Kabid Humas Polda Semarang AKBP Agus Triadmaja, di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (11/10/2017).

Kapolda mengatakan, peristiwa anggota Brimob menembak dua kawannya, yang juga anggota Brimob terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, ketika terjadi perselihan paham diantara anggota Brimob itu sedang berjaga di lokasi pengeboran sumur minyak Sarana Gas Trembul (SGT) , Desa Trembol, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Dengan emosi salah satu anggota Brimob yang belakangan diketahui Brigadir Kepala (Bripka) Bambang Tejo (36) mengeluarkan senjatanya lantas menembak dua anggota Brimob, Brigadir Budi Wibowo (30) dan Bripka Ahmad Supriyanto (35) hingga meregang nyawa.

Melihat dua rekannya tewas dengan berlumuran darah, akhirnya Bambang merasa dihantui dosa dan ketakutan, tanpa berpikir panjang mengakhiri menempuh jalan pintas dengan cara menembakan  kepalannya sendiri dengan senjata yang dipegang anggota Brimob berpangkat kuning empat itu. Bunypenyelidikanras panjang jenis AK 101 mengundang perhatian para petugas anggota Brimob lainya berhamburan ke tempat kejadian.  Tiga anggota Brimob itu tewas berlumuran darah, selanjutnya dilaporkan ke kantor polisi.

“Pukul 18.00 WIB terjadi penembakan anggota Brimob terhadap rekannya sendiri. Mengakibatkan 3 meninggal dunia. Ketiga anggota ini anggota Subden IV Sat Brimob di Pati,” ujar mantan Kakorlantas Polri itu.

Untuk membuktikan tewasnya korban akibat letusan senjata laras panjang itu, polisi merujuk ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

14 Demonstran Tolak Presiden Jokowi Diamankan Polisi

Jakarta, Tidak benar polisi lakukan kekerasan terhadap pengunjuk rasa. …