Home KOTA KOTA MANADO PEMKOT MANADO Buka Sayembara Desain Manado Fiesta 2018, 4 Peserta Dinyatakan Lolos

Buka Sayembara Desain Manado Fiesta 2018, 4 Peserta Dinyatakan Lolos

0
0
2,269

Manado, “Tahapan ini akan dilaksanakan besok di Cerdas Command Center, di mana Peserta akan langsung mempresentasikan dokumen teknis atau proposalnya di hadapan Tim Juri.” Ungkap Lalamentik.

CELEBES NEWS – Setelah sukses dengan Event Manado Fiesta 2017, kini Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar sayembara untuk desain acara dan Kegiatan Manado Fiesta 2018.

Sayambara yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) ini sudah berlangsung sejak 27 September lalu dan sudah menyelesaikan tahapan evaluasi dokumen administrasi dan teknis.

Kepala Dinas Kominfo Kota Manado, Erwin S. Kontu, S.H. melalui Ketua Panitia Pelaksana, Paula Lalamentik, mengemukakan bahwa, Dari alokasi waktu yang diberikan oleh Pejabat Sayembara selama 12 (dua belas) hari kalender, terdapat 12 (dua belas) peserta yang mengambil dokumen sayembara sebagai Peserta.

“Dari waktu yang diberikan, sudah 12 peserta yang mengambil dokumen  sayembara, dan dokumen tersebut harus diisi ke-12 peserta sebagai syarat mengikuti sayembara.” Kata Paula Lalamentik.

Dari tahapan ini, lanjut Lalmentik mengatakan bahwa, Panitia sudah memutuskan terdapat 4 (empat) Peserta yang akan diundang hadir dalam Tahapan Evaluasi Teknis, yaitu : CV Palakat, CV Gelora Arus Kreasi, CV Semesta Jaya, dan peserta perseorangan Vinno F. Rooroh.

“Tahapan ini akan dilaksanakan besok di Cerdas Command Center, di mana Peserta akan langsung mempresentasikan .

DokumentTeknis atau proposalnya di hadapan Tim Juri.” Ungkap Lalamentik. Sembari mengatakan bahwa Ada 3 orang yang diamanatkan untuk menjadi juri dalam sayembara Manado Fiesta 2018.

“Jurinya ada 3 orang yaitu, Grace Tilman Selaku Ketua MTB, Prof. Dr.Perry Rumengan Selaku Akademisi dan Dr.Maria Henny Pratiknjo, MA yang juga Akademisi” Terang Lalamenting.

diakhir Evaluasi Teknis ini nantinya akan dinilai untuk menghasilkan 3 (tiga) peserta terbaik yang akan memperebutkan Trofi, Uang Tunai, Sertifikat, dan Bingkisan Lainnya.

Sayembara Desain Acara dan Kegiatan Manado Fiesta 2018 nantinya akan menghasilkan Panduan bagi Penyelenggara maupun Peserta event Manado Fiesta 2018, serta menjadi acuan dalam menyusun perencanaan anggaran guna diusulkan, dibahas, dan ditetapkan dalam APBD Kota Manado tahun 2018. [Celebesnews.id ]

Penulis : Irwan Adam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima Forkopimda Sawahlunto, Wali Kota Manado Perkenalkan C3

Manado, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sawahlunto, Provinsi Sumatera B…