Home CAKRAWALA LIFESTYLE Tiga Grup Band Besar Hibur Warga Samarinda

Tiga Grup Band Besar Hibur Warga Samarinda

0
0
1,799

Samarinda,  Tiga grup band ternama yakni Slank, Endank Sukamti, dan Kotak, tampil menghibur penggemar musik di Stadion Madya Sempaja Kota Samarinda, Kalimantan Timur, pada panggung Unity Pitstop, Sabtu (7/10/2017) Malam.

CELEBES NEWS – “Kami undang warga Samarinda dan sekitarnya nonton penampilan tiga grup band ini secara gratis. Bagi bapak dan ibu yang membawa anaknya di bawah umur 18 tahun, tidak kami bolehkan masuk,” ujar Farid Rizal dari MCM Production, selaku penyelenggara Unity Pitstop.

Sebelumnya, sajian serupa telah diselenggarakan di Kota Pekanbaru, Riau, sedangkan khusus di Kota Samarinda, Unity Pitstop menggandeng kreator lokal dalam sebuah kolaborasi spesial yang bertajuk #CowoLebihTau Project.

#CowoLebihTau Project adalah kolaborasi spesial antara bengkel motor bernama Death Piston Garage dan Magnethins yang merupakan distro asal Samarinda.

Kedua kreator lokal ini telah menciptakan sebuah koleksi pakaian (clothing) dan aksesorisnya yang senada dengan motor kustom yang bernama Biru Cerdi.

Untuk menyesuaikan gaya hidup pria muda (cowo) masa kini yang makin memperhatikan penampilan, lanjut Farid, Unity Pitstop juga menggandeng PARJO (Pasar Jongkok Otomotif) yang dikenal sebagai bursa barang kegemaran cowok untuk hadir pertama kalinya di Samarinda.

Suharlan Hasbi, selaku perwakilan dari PARJO, mengatakan bahwa kolaborasi PARJO dengan Unity Pitstop harus dimanfaatkan dengan baik oleh para cowok modern di Samarinda.

Menurutnya, ada dua puluh tenant yang sudah disiapkan secara khusus buat cowok Samarinda, mulai dari pakaian, berbagai macam kelengkapan hobi cowok, barbershop, hingga makanan.

Bahkan, ia juga menyiapkan program harga untung di semua stan dengan potongan harga hingga 70 persen, kemudian program deal untung yang menjual berbagai barang keren hanya seharga Rp17 ribu.

“Bayangkan, dengan baju yang hanya seharga Rp17 ribu, kita sudah memiliki baju kaos bagus seperti ini,” ujarnya sambil menunjukkan baju yang dikenaikan.

Bahkan, pihaknya juga memberikan hadiah kejutan bagi biker Samarinda yang paling gaya, yakni bagi biker yang pakaiannya keren dan serasi dengan sepeda motor yang dikendarai. Hadia kejutan itu berupa voucher belanja Rp500 ribu di Unity Pitstop.

Di gelaran Unity Pitstop ini, para cowok penggemar modifikasi motor juga dapat menyaksikan Live Builder Collabs antara NyamNyam Custom dari Jakarta dengan Death Piston Garage dari Samarinda.

Sementara untuk para cowok yang gemar meracik kopi dapat berpartisipasi dalam Barista Challenge yang turut dimeriahkan oleh personel Endank Soekamti. [©-ant/lc]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Balada Anak Raja Dangdut dan Ratu Dangdut yang Terjerat Narkoba

JAKARTA, Beberapa bulan lalu kita dikejutkan dengan tertangkapnya anak dari Raja Dangdut I…