Home KOTA KOTA TOMOHON PEMKOT TOMOHON Wali Kota Eman Sebut KUA-PPAS 2018 Jawab Dinamika Pembangunan

Wali Kota Eman Sebut KUA-PPAS 2018 Jawab Dinamika Pembangunan

0
0
2,183

Tomohon, Wali kota Eman memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang memberikan dukungan dan kerja sama yang baik bersama-sama Pemerintah Kota Tomohon dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kota Tomohon.

CELEBES NEWS – Dalam dokumen Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kota Tomohon tahun 2018 tema pembangunan yang ditetapkan adalah peningkatan infrastruktur, iklim investasi, sumber daya dan kualitas lingkungan hidup. Tema ini dipilih dan ditetapkan untuk mewujudkan visi kepala daerah dengan menyesuaikan pada arah kebijakan dan juga sasaran yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat dan juga pemerintah provinsi.

“Secara umum perlu dipahami bahwa rancangan KUA-PPAS ini diajukan untuk menjawab berbagai dinamika pembangunan agar lebih sesuai dan terarah dengan strategi dan kebijakan pembangunan daerah yang telah ditetapkan dalam RKPD Tahun 2018 maupun target-target pembangunan nasional, dalam penyusunannya, tetap memperhatikan norma, prinsip anggaran, asumsi-asumsi, arah kebijakan umum dan anggaran yang mana berpedoman pada aturan yang mendasarinya,” terang Wali kota Jimmy Feidie Eman saat rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon pengajuan rancangan KUA-PPAS APBD Kota Tomohon TA 2018.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youdy Moningka, SIP.

Wali kota Eman memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang memberikan dukungan dan kerja sama yang baik bersama-sama Pemerintah Kota Tomohon dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kota Tomohon.

Wali kota juga berharap agar rancangan KUA-PPAS APBD ini dapat lebih menajamkan prioritas pembangunan sesuai RKPD yang ditetapkan dengan menajamkan kembali target prioritas kinerja program kegiatan tiap perangkat daerah dan mampu menjawab dinamika pembangunan daerah dengan segala tuntutan perubahan dan percepatan yang dibutuhkan.

Turut hadir, Wakil Wali kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekkot Harold Lolowang para anggota DPRD Kota Tomohon dan jajaran Pemkot Tomohon serta Camat dan Lurah se-Kota Tomohon. [©-Not]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pemkot Tomohon-KPK Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi

Manado, Pemerintah Kota Tomohon,Sulawesi Utara dan Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar …