Home CAKRAWALA HUKUM Konsumsi Narkoba di Tempat Karaoke, Politisi Golkar Indra Piliang Diringkus

Konsumsi Narkoba di Tempat Karaoke, Politisi Golkar Indra Piliang Diringkus

0
0
2,468

Jakarta, Polisi Satuan Narkoba Polda Metro Jaya mencokok politisi Partai Golkar Indra J Piliang, dan dua kawannya, dan menyita bukti bong dan cangkong bekas pakai serta satu plastik kosong.

CELEBES NEWS – Aparat Satuan Narkoba Polda Metro Jaya menangkap politikus Partai Golkar Indra Jaya Piliang sedang pesta narkoba di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9/2017) malam.

Indra ditangkap bersama dengan rekannya Romi Fernando dan M Ismail Jamani. Selanjutnya bersama dengan barang bukti bong dan cangkong bekas pakai serta satu plastik kosong disita polisi berpakaian preman. Diduga bekas tempat menyimpan narkoba.

Ketika dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan peristiwa penangkapan Indra JP dan dua rekannya.

“Ya,” Kata Argo Singkat.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu mengatakan tidak ada barang bukti narkoba yang ditemukan aparat di lokasi penangkapan. Saat ini jenis yang diduga dikonsumsi ketiganya sedang didalami oleh penyidik.

“Tidak ditemukan barang bukti, tapi kami masih mendalami,”ungkap Argo

selanjutnya, untuk Indra dan dua kawannya digelandang ke Mapolda Metro Jaya untuk mempertanggung jawabkan perbutannya tersebut. Penyidik Satuan Narkopa Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan terhadap Indra dan dua kawannya, dan keterangan berbagai saksi.[©-Ral]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kejagung Turunkan Jaksa Senior Tangani Kasus Saracen

Jakarta, Kejaksaan Agung menurunkan jaksa-jaksa senior dalam menangani sindikat penyebar b…