Home CAKRAWALA HUKUM Hasil Tes Urine, Politisi Golkar Indra Piliang Positif Konsumsi Shabu

Hasil Tes Urine, Politisi Golkar Indra Piliang Positif Konsumsi Shabu

0
0
2,517

Jakarta, Dalam penangkapan tidak ditemukan barang bukti shabu, tapi hasil tes urine politisi Golkar Indra Piliang positif pakai narkoba.

CELEBES NEWS – Politisi Partai Golkar Indra J. Piliang bersama dengan dua rekannya, Romi Fernando dan M. Ismail Jaini digulung Satuan Narkoba Polda Metro Jaya saat mengonsumsi narkoba di salah satu tempat hiburan Jakarta Barat, Rabu (13/9/2017) malam.

Tertangkapnya Indra dengan dua kawannya itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Ya ada, tadi malam atas nama IJP (Indar J Piliang), RF (Romi Fernando) dan MIJ (M Ismail Jaini,” kata Argo, Kamis (14/9/2017).

Dalam penggrebekan polisi tidak menemukan barang haram itu, namun tidak melepas ketiga pelaku begitu saja. Selanjutnya, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu ketiga pelaku digelandang ke Mapolda Metro Jaya.

Dari hasil tes urine, Indra dan kedua kawannya terbukti positif mengonsumsi narkoba. “Tidak ditemukan barang bukti shabu, tapi hasil tes urine positif, “ujar Argo.

Polisi juga menyita barang bukti berupa korek gas, dan alat isap shabu (bong)‎ yang digunakan para pelaku. Selanjutnya, para pelaku sedang melakukan proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya.  (Ral)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terduga Suap, Polda Jabar Tangkap Komisioner KPU Dan Ketua Panwaslu Kabupaten Garut

BOGOR, Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) ungkap penangkapan Komisioner KPU dan Ke…