Home KAWANUA KAWANUA TOMOHON Ikut Nyong dan Noni Sulut 2017, Utusan Tomohon Diminta Promosi Program Unggulan

Ikut Nyong dan Noni Sulut 2017, Utusan Tomohon Diminta Promosi Program Unggulan

0
0
2,359

Tomohon, “Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik akan keikutsertaan kegiatan ini karena selain menampilkan potensi sumber daya generasi muda, hal ini juga menambah nilai positif bagi pengembangan kepariwisataan di Kota Tomohon,” kata Walikota Eman.

CELEBES NEWS – Jovial dan Gabriela Mandolang menjadi utisan kota Tomohon dalan pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017.

Jovial adalah Putra Tomohon Tahun 2016 sementara Gabriela adalah Ratu Bunga 2017.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengatakan bahwa selaku pemerintah Kota Tomohon tentunya mendukung sepenuhnya akan keikutsertaan utusan kota Tomohon dalan pemilihan Nyong dan Noni Sulut ini.

“Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik akan keikutsertaan kegiatan ini karena selain menampilkan potensi sumber daya generasi muda, hal ini juga menambah nilai positif bagi pengembangan kepariwisataan di Kota Tomohon,” kata Walikota Eman.

“Melalui kegiatan ini kami berharap putra dan putri yang mewakili Kota Tomohon ini akan menjadi duta-duta Kota Tomohon, tentunya dapat mempromosikan berbagai program unggulan Pemkot didalamnya pariwisata dan budaya yang ada di Kota Tomohon agar lebih dikenal,” tambahnya.

Proses pemilihan diantaranya Talent Show yang akan digelar pada 12 September 2017 di Mantos, dan untuk diketahui Karantina peserta sudah dulakukan mulai 10 September 2017 kemarin, sedangkan Grand Final nantinya akan berlangsung di Grand Kawanua 16 september 2017. [©-Not]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wawali SAS Harap BNI Buka Lapangan Pekerjaan Baru

Tomohon,  dibukanya kantor cabang baru merupakan bentuk kontribusi BNI dalam melayani masy…