Home KABUPATEN KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PEMKAB MINAHASA TENGGARA Tokoh Agama Diminta Ikut Perangi Narkoba

Tokoh Agama Diminta Ikut Perangi Narkoba

0
0
2,521

Generasi muda di Minahasa Tenggara agar tidak menjadi korban dari narkoba.

CELEBES NEWS – Untuk memerangi penyalahgunaan narkoba, Bupati Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut) James Sumendap berharap, adanya keterlibatan para tokoh agama di daerah tersebut. “Keterlibatan para tokoh-tokoh agama di Kabupaten Minahasa Tenggara sangat diharapkan oleh pemerintah,” ujar James di Ratahan, Senin (24/7/2017).

Peran penting para tokoh agama adalah  mengingatkan masyarakat terkait bahaya narkoba. “Kita berharap penyampaian dari para tokoh agama ini, yakni sosialisasi dan terus mengingatkan masyarakat terkait bahaya narkoba,” tuturnya.

Dia pun menjamin dukungan  Pemkab Minahasa Tenggara untuk membantu para tokoh agama dalam memerangi narkoba. “Pemkab akan memberikan penuh bagi para tokoh-tokoh agama dalam memerangi narkoba dalam bentuk sosialiasi khususnya bagi para kaum muda,” jelas Sumendap.

Sumendap meminta kepada generasi muda di Minahasa Tenggara agar tidak menjadi korban dari narkoba. “Narkoba merupakan ancaman bagi kita semua, karena hal tersebut tidak mengenal batas usia. Untuk itu mari kita bersama-sama memerangi peredaran dan penggunaan narkoba,” tutupnya. [©-ant/ik]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Bupati Minahasa Tenggara Serahkan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas

RATAHAN, Bantuan bagi penyandang disabilitas merupakan salah satu program kerja sosial dar…