Home KABUPATEN KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PMI Mitra Himbau Masyarakat Mitra Untuk Rutin Donor Darah Demi Kesehatan Dan Bantu Sesama

PMI Mitra Himbau Masyarakat Mitra Untuk Rutin Donor Darah Demi Kesehatan Dan Bantu Sesama

0
0
1,856

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Tenggara mengajak warga di daerah tersebut untuk bisa lebih aktif mendonorkan darah.

CELEBES NEWS – “Kami sangat berharap makin banyak masyarakat di Minahasa Tenggara untuk bisa ikut mendonorkan darahnya,” kata Sekretaris Pengurus PMI Minahasa Tenggara Hendra Paat di Ratahan, Sabtu (15/7/2017).

Ia menuturkan keterlibatan masyarakat untuk ikut menyumbangkan darahnya sangat penting dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Hendra mengatakan dengan mendonorkan darah juga akan membantu kesehatan dari pendonor “Dengan mendonorkan darah, ini merupakan aksi kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan, ini juga berdampak pada kesehatan tubuh bagi para pendonor yang menyumbangkan darahnya,”

PMI Mitra akan memfasilitasi kepada pihak-pihak atau orang yang akan melaksanakan aksi kemanusiaan donor darah.”Kami sepenuhnya akan membantu siapa saja yang berkeinginan untuk melaksanakan aksi donor darah, dengan bekerjasama dengan PMI Sulawesi Utara,”[©-ant/i501]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

KPU Minahasa Tenggara Sosialisasikan Mekanisme Pendaftaran Parpol

Minahasa Tenggara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara menggelar bimbi…