Home KAWANUA KAWANUA BITUNG Terparkir, Ford Fiesta Nyaris Ludes Terbakar

Terparkir, Ford Fiesta Nyaris Ludes Terbakar

0
1
4,469

Terdengar suara seperti angin sebelum ledakan cukup terjadi. Warga sempat berusaha memadamkan api yang menjilat mobil.

CELEBES NEWS –  Sebuah mobil Ford Fiesta DB 1480 AN milik Yudit Husain terbakar ketika terparkir di garasi rumah. Peristiwa ini terjadi  di Komplek Perumahan Asri II Blok C, Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuatri, Kota Bitung, Jumat (14/7/2017).

Gunawan Pontoh, suami Yudit, tidak mengetahui penyebab kebakaran karena mobil terparkir sejak malam. “Sekitar pukul 11.00 Wita, saya meninggalkan rumah sementara mobil terparkir sejak sekitar pukul 20.30 Wita,” kata Pontoh.

Kejadian ini semua diketahui oleh anak bungsu keluargan Pontoh-Husain, yang mendengar ledakan cukup kuat. “Kami mendengar suara seperti angin. Saat itu saya perintahkan anak saya untuk melihat apa yang terjadi. Tiba-tiba terdengar suara ledakan,” kata Yudit.

Secara terpisah, salah seorang warga menyatakan, warga sempat memadamkan api yang menjilat mobil tersebut. “Mobil itu terbakar sekitar pukul 14.30 Wita. Melihat mobil sudah terbakar, warga sekitar sempat berusaha padamkan api sebelum sebuah mobil pemadam kebakaran datang,” ungkap Jeffry Poli. [©-ybr/ton]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Proyek Reklamasi Pelabuhan Bitung Jadi Sorotan

Proyek tersebut harus kembali dipertimbangkan pihak perusahaan dan pemerintah. Tak hanya m…