Home KOTA KOTA BITUNG PEMKOT BITUNG Wakil Walikota Bitung Dorong Pencegahan Narkotika

Wakil Walikota Bitung Dorong Pencegahan Narkotika

0
0
2,617

Lingkungan berperan dalam membentuk karakter anak muda. Karena itu, pelajari lingkungan bergaul dan harus pandai memilih teman.

CELEBES NEWS – Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri terus mendorong segenap komponen bangsa untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Dalam Hari Anti-narkotika Nasional (HANI) 2017, Kamis (13/7/2017), Maurits Mantiri mengingatkan semua anak bangsa untuk memperhatikan ancaman peredaran narkotika di lingkungan masing-masing.

“Lingkungan pergaulan harus diperhatikan. Lingkungan berperan dalam membentuk karakter anak muda. Karena itu, pelajari lingkungan bergaul, harus pandai memilih teman,” ujarnya.

Menurut dia, setiap pergaulan memiliki pengaruh positif dan negatif. “Generasi muda dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara, khususnya generasi muda dan warga masyarakat yang ada di Kota Bitung, harus bisa membentengi diri dari penyalahgunaan narkoba. Estafet kepemimpinan bangsa ini nantinya ada di pundak kalian. Untuk itu, jangan sampai terjerumus penyalahgunaan narkoba,” papar Mantiri. [©-ybr/ike]

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Meski Diprotes, ASN Tetap Diimbau Ikut Asuransi Swasta

Asuransi sangat baik untuk proteksi pribadi maupun keluarga ketika terjadi hal-hal yang ti…