Home KAWANUA KAWANUA BITUNG HUT ke-71 Bhayangkara, Ini Pesan Kapolres Bitung

HUT ke-71 Bhayangkara, Ini Pesan Kapolres Bitung

0
0
2,798

Terkait antisipasi terorisme dan Kota Bitung sebagai pintu keluar-masuk jalur laut, Polres Bitung ikut terlibat dalam pengamanan konsep Aman Nusa bersama dua Polres di pulau terluar.

CELEBES NEWS – Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Bhayangkara yang dilakukan Senin (10/7/2017), Kepala Kepolisian Resort Bitung AKBP Philemon Ginting SIK MH berharap agar kinerja personel lebih ditingkatkan.

“Pada perayaan HUT Bhayangkara kali ini, sesuai dengan tema, agar ke depan Polri, khususnya Polres Bitung, lebih profesional, modern, dan bisa dipercaya masyarakat,” ungkap Kapolres saat ditemui di Mapolres Bitung, Senin (10/7/2017).

Terkait antisipasi terorisme dan Kota Bitung sebagai pintu keluar-masuk jalur laut, Polres Bitung ikut terlibat dalam pengamanan konsep Aman Nusa bersama dua Polres di pulau terluar. “Kami sedang melaksanakan tugas dengan konsep Aman Nusa bersama Polres yang terlibat di Sangihe Talaud. Sudah ada patroli kepulauan dan perairan. Kita yang di Bitung juga melakukan patroli di perairan, pelabuhan, kos-kosan, dan pendataan orang asing, dibantu pihak-pihak terkait lainnya,” jelas Ginting.

Kapolres berharap, masyarakat memberikan dukungan kepada aparat kepolisian. “Kami berharap masyarakat dapat membantu kinerja kepolisian dalam tindakan criminal. Setiap informasi pasti ditindaklanjuti untuk mengantisipasi informasi yang berkembang tanpa sepengetahuan kami,” tambahnya. [©-ybr/ton]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Proyek Reklamasi Pelabuhan Bitung Jadi Sorotan

Proyek tersebut harus kembali dipertimbangkan pihak perusahaan dan pemerintah. Tak hanya m…