Home PROVINSI SULUT PEMPROV SULUT Gubernur Serahkan 3 Unit Kendaraan untuk Polda Sulut

Gubernur Serahkan 3 Unit Kendaraan untuk Polda Sulut

0
0
2,806

Sebagai inspektur upacara, Gubernur menyampa, tugas dan tanggung jawab setiap insan Bhayangkara tindaklah mudah dan ringan.

CELEBES NEWS – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menyerahkan bantuan tiga unit kendaraan operasional untuk Dit Pam Obvit Polda Sulut. Bantuan diterima Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito usai upacara peringatan HUT ke-71 Polri di Lapangan Mapolda Sulut, Senin (10/7/2017).

Sebelumnya, Gubernur Sulut bertindak sebagai inspektur upacara. Ketika membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Gubernur menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab setiap insan Bhayangkara tindaklah mudah dan ringan. “Saya yakin setiap anggota Polri akan mampu menjalankan amanah ini secara profesional, dengan penuh keiklasan, integritas, dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Gubernur membacakan amanat Presiden.

Upacara ini dihadiri pula oleh Forkopimda Sulut, pengurus PD Bhayangkari Sulut, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan undangan. Upacara juga diikuti oleh TNI, Polri, Satpam, Satpol PP, dan komponen masyarakat di Sulawesi Utara. [©-rfm/ton]

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BMKG Sulut: Waspadai Cuaca Ekstrem Hari Kamis

Manado, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Utara berharap warga …