Home CAKRAWALA HUKUM Kronologi Pengeroyokan Hermansyah Pakar Telematika ITB

Kronologi Pengeroyokan Hermansyah Pakar Telematika ITB

0
0
2,449

Hermansyah, seorang pakar telematika dari ITB, dikeroyok dan dianiaya oleh orang tak dikenal di kawasan di Tol Halim pada Minggu (9/7/2017) dini hari.

CELEBES NEWS – Kejadian bermula saat korban bersama sang isteri keluar rumah. Pada 01.10 dini hari korban masih sempat aktif di grup Whats App. Namun, saat berada di Tol Halim sekitar pukul 03.00-04.00, tiba-tiba sebuah mobil ugal-ugalan tepat didepan mobil korban.

Kemudian, saat kendaraan Alumni FT ITB 1989 tersebut sejajar dengan mobil pelaku, tiba-tiba mobil korban disenggol. Karena tak terima, korban pun mengejar mobil tersebut, dan akhirnya keduanya pun berhenti. Namun, ada satu mobil lain yang menyusul dan ikut berhenti.

Herman pun turun dari mobilnya, lalu diserang dengan menggunakan senjata tajam oleh lima pelaku yang mengendarai kedua mobil tersebut.

Kondisi tol Jagorawi. | FOTO ISTIMEWA

Akibat penyerangan tersebut, korban mengalami kritis, dengan luka pada leher sisi kiri, siku kiri, dan luka di atas telinga kiri serta pegelangan kiri kemungkinan retak. Beruntung, isteri korban tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Sang istri pun langsung melarikan Herman ke Rumah Sakit Hermina Depok, dan tiba swkitar 04.30 Wib. Sekitar 05.00-09.00 Wib, Herman di observasi di UGD dan mengalami penurunan tekanan darah.

Kemudian, 10.00 Wib, Herman dibius, dan dilakukan operasi pada 10.30 selama satu jam. [©-ike/i501]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Demo di Depan Istana, 2 Orang Mahasiswa Ditahan

Jakarta, Dua orang dari 14 mahasiswa akhirnya ditetapkan sebagai Tersangka dan ditahan di …