Home DENGAR PALAKAT DENGAR PALAKAT MANADO Lagi, Yayasan Budha Tzu Chi Baksos Kesehatan

Lagi, Yayasan Budha Tzu Chi Baksos Kesehatan

0
0
1,902

Yayasan Budha Tzu Chi juga akan mengadakan kegiatan lain seperti pelestarian lingkungan dan perbaikan rumah korban banjir.

CELEBES NEWS – Yayasan Budha Tzu Chi KP Manado kembali mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pemeriksaan lanjutan kesehatan untuk masyarakat di Kecamatan Tikala, Kota Manado. Baksos dilakukan di Aula Klenteng Sasana Bhakti di kelurahan Paal 4, Kecamatan Tikala, Sabtu (8/7/2017).

Ketua Panitia Baksos dari Yayasan Budha Tzu Chi Cherryl Limindah

Ketua Panitia Cherryl Limindah menyatakan, baksos seperti ini sering dilakukan Yayasan Budha Tzu Chi. “Kami terpanggil untuk membantu sesama umat manusia, apalagi masyarakat miskin dan kurang mampu,” katanya.

Cherryl menambahkan, Desember 2016 lalu juga dilakukan baksos operasi katarak bagi masyarakat kota Manado yang kurang mampu. “Ke depan, Yayasan Budha Tzu Chi juga akan mengadakan kegiatan lain seperti pelestarian lingkungan, perbaikan rumah korban banjir, dan lain-lain,” tambahnya.

Masyarakat kurang mampu memeriksa kesehatan di kegiatan baksos Yayasan Tzu Chi KP Manado | FOTO CELEBESNEWS.ID

Baksos pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat miskin ini merupakan baksos lanjutan dari baksos serupa pada Mei 2017. Baksos serupa akan dilakukan lagi pada Agustus 2017. “Supaya kesehatan pasien bisa dikontrol perkembangannya,” kata Cherryl Limindah. [©-fhm/Ike]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sekolah An-Nur Masih Terabaikan, Ini Tanggapan Orangtua Murid

Manado, “Salah satu indikator meningkatnya prestasi belajar siswa adalah lingkungan …