Home KOTA KOTA MANADO DPRD KOTA MANADO Jelang Hut Kota Manado, DPRD Manado Agendakan Paripurna Istimewa

Jelang Hut Kota Manado, DPRD Manado Agendakan Paripurna Istimewa

0
0
2,128

Van Bone mengungkapkan, bahwa pihak Dewan sudah menyurat ke sejumlah pihak yang akan memberi sambutan di saat paripurna digelar.

CELEBES NEWS – Menjelang perayaan Ulang Tahun Kota Manado ke-394 yang jatuh pada 14 Juli mendatang, DPRD telah menjadwalkan pelaksanaan rapat paripurna istimewa Dewan Kota Manado.

Agenda rapat Paripurna Istimewa tersebut di sampaikan ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone yang di temui Celebesnews.id. Menurut Van Bone paripurna istimewa merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun pada saat perayaan HUT Kota Manado

“Ini merupakan agenda tahunan dewan. Maka jadwalnya sudah di buat. Jadi semua yang berkaitan dengan paripurna istimewa, dari persiapannya hingga anggarannya menjadi tanggungjawab dewan” ujar Van Bone

Van Bone mengungkapkan, bahwa pihak Dewan sudah menyurat ke sejumlah pihak yang akan memberi sambutan di saat paripurna digelar.

“Dewan sudah menyurat ke Gubernur agar bisa memberikan sambutan di dalam acara paripurna. Kami juga sudah mengundang ketua Sinode GMIM, kepala-kepala daerah Se – Provinsi Sulut, Fokopimda Sulut dan Manado, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua pihak terundang lainnya” ungkapnya.

Saat di singgung tentang kegiatan – kegiatan lain, Van Bone mengatakan bahwa hal tersebut menjadi tanggung jawab dari Pemerintah Kota Manado.

“Kegiatan-kegiatan yang bersifat seremonial seperti perlombaan atau pesta rakyat, akan dilaksanakan oleh pihak eksekutif. Kami hanya akan menggelar paripurna” papar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado ini. [©-ryl/ike]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SPPD London Belum Dipertanggung Jawabkan, Ini Kata Umboh

Manado, Informasi yang didapat, empat wakil rakyat terhormat tersebut tidak mampu memperta…