Home CAKRAWALA Bazaar, Donor Darah, Renovasi Taman Boulevard ITB, Jadi Program Reuni Perak Alumni ITB 92

Bazaar, Donor Darah, Renovasi Taman Boulevard ITB, Jadi Program Reuni Perak Alumni ITB 92

0
0
2,464

25 tahun kerap disebut sebagai usia perak, 25 tahun merupakan usia yang penuh energi dan produktif.  ITB Angkatan 1992, yang tahun ini merayakan usia 25 tahun, akan menyelenggarakan Reuni Perak  pada hari Sabtu 15 Juli 2017, sebagai bagian dari konsolidasi angkatan dan untuk memberikan sumbangsih yang bermanfaat khususnya bagi civitas akademika ITB dan masyarakat luas.

CELEBES NEWS – Sebagai sumbangsih yang diberikan oleh Alumni ITB 1992 kepada Kampus ITB, Angkatan 1992 merencanakan untuk melakukan facelift atau penyegaran terhadap Taman Boulevard ITB. Area seluas lebih dari 600 meter persegi ini akan direnovasi dengan memberikan penekanan pada element keilmuan (dengan penambahan ornament Pohon Keilmuan ITB), element Persahabatan (dengan adanya Ring Persaudaraan) serta tata lampu yang futuristik. Desian dan konstruksi proyek Taman Boulevard ini dilakukan oleh Angkatan ITB 1992 yang direncanakan akan selesai pada awal September 2017.

Sumbangsih ITB 92 di Reuni Perak ini juga melanjutkan program Sumbangsih ITB 92 di reuni sebelumnya berupa Selasar Perpustakaan  ITB 92.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,  ITB 92 juga menyelenggarakan acara Donor Darah yang terbuka untuk umum, terutama masyarakat di sekitar ITB yaitu seputaran Jl Ganesha, Jl Taman Sari, Jalan Ir H Juanda  dan sekitarnya.

Acara Reuni Perak ITB 92 yang akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017 ini juga dimeriahkan dengan adanya Bazaar Kuliner & Produk Alumni ITB 92. Bazaar ini merupakan salah satu perwujudan dari social-entreprenership yang dilakukan oleh Alumni ITB 1992 karena diramaikan oleh wirausaha-wirausaha dari ITB 92.

Saat diwawancara melalui pesan elektronik (WA), Pepy Febriany selaku Ketua Panitia Reuni Perak ITB 92, menyampaikan “selain untuk mempererat silaturahmi, kami para alumni merasakan perlu ada sesuatu yg bisa diberikan ke almamater dlm bentuk program sumbangsih ITB 92 secara berkala, dan nanti pada saat reuni tersebut ada kegiatan sosialnya juga dlm bentuk donor darah, dan bazaar yg sekaligus memperkenalkan produk-produk yang dikembangkan oleh alumni yang sebagian sudah menjadi entrepreneur”.

Pepy mengatakan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dibutuhkan juga Susana yang asri “kalau lingkungan belajarnya nyaman dan indah dilihat, tentunya kegiatan belajar mengajar juga akan  lebih nyaman dan efektif”, jelas Pepy yang saat ini memilih menjadi entrepreneur dan menjalankan usaha nya di kota Bandung.

Penting rasanya untuk merenovasi Taman Boulevard di ITB , karena letak area seluas lebih dari 600 meter persegi ini persis berada di dekat pintu utama. Taman Boulevard ini merupakan salah satu taman yang akan langsung dilihat oleh semua orang saat berkunjung ke kampus ITB, untuk itu Alumni ITB 1992 merencanakan melakukan facelift atau penyegaran terhadap Taman Boulevard ITB, Tegas Pepy.

Diharapkan, seiring dengan usia 25 tahun Alumni ITB Angkatan 1992 ini, ITB akan semakin berjaya serta alumni ITB khususnya ITB 92 akan semakin kompak dan selalu memberikan kontribusi positif kepada negeri tercinta, Indonesia.

Acara ini akan disiarkan Live Streaming oleh Vertanews.tv dan Celebesnews.id. Download Aplikasi Vertanews.tv di Google Playstore, dan Download Aplikasi Celebesnews.id Di Google Playstore dan Appstore untuk IOS (Iphone). [©-i501]

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Teganya Anak Kecil Ini Ditinggalkan Pria Tak Dikenal

Jakarta – Saat ini petugas P3S telah membawa anak itu ke Panti Sosial Bina Insan Ban…