Home KAWANUA KAWANUA MANADO Kegiatan Manado Fiesta Jangan Terlalu Glamour

Kegiatan Manado Fiesta Jangan Terlalu Glamour

0
0
2,237

Kegiatan Pariwisata yang diselenggarakan oleh Pemkot Manado dengan tajuk “Manado Fantastic Festival” akan di laksanakan 1 hingga 10 September 2017, mendapat dukungan penuh dari DPRD Kota Manado.

CELEBES NEWS – Anggota DPRD Manado Benny Parasan yang di temui celebesnews.id mengatakan bahwa kegiatan “Manado Fantastic Festifal” sudah di anggarkan oleh DPRD Manado dan di tata dalam APBD sebesar 8 Miliar Rupiah.

Parasan mengatakan, “Pemkot Manado harus selektif dalam pemakaian anggaran ini. Selain itu juga kegiatan ini jangan terlalu glamour atau mewah” ujar Parasan. Pemkot Manado juga harus lebih optimal dalam pelaksanaannya, agar ada timbal balik ke pemkot Manado.

“Jangan sampai anggaran besar yang di keluarkan untuk Manado Fiesta, tetapi pendapatan dari kegiatan ini hanya kecil” kata Parasan. Parasan juga menghimbau kepada panitia pelaksana Manado Fiesta agar memberdayakan para pengusaha lokal Manado.

Anggota DPRD Manado Benny Parasan. | FOTO CELEBESNEWS

“Harus ada pemberdayaan terutama kepada para pengusaha UKM dan masyarakat Manado agar masyarakat Manado bisa juga merasakan dampak dari kegiatan ini” tegas Parasan. [©-ryl/aja]

Save

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

HUT Manado ke-395, Jim Tindi: Tak Ada Perubahan Yang Cerdas di Kota Manado

MANADO, Mantan aktivis 98, Jim Tindi menilai, hampir 8 tahun terakhir kepemimpinan GSVL-MO…