Home KAWANUA KAWANUA SULUT ⁠⁠⁠⁠⁠Bank SulutGo Mampu Layani Lonjakan Transaksi Nasabah

⁠⁠⁠⁠⁠Bank SulutGo Mampu Layani Lonjakan Transaksi Nasabah

0
0
1,745

Jeffry menjelaskan pada Jumat, (30/6/2017) Bank SulutGo juga membuka layanan terbatas, dan semua anjungan tunai mandiri (ATM) diisi penuh dan dipantau setiap waktu.

CELEBES NEWS – PT Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) mampu melayani transaksi keuangan nasabah dan masyarakat yang mengalami lonjakan cukup tinggi pascalebaran 2017.

“Pascalebaran 2017, terjadi peningkatan nasabah melakukan transaksi keuangan di bank, dan semuanya dapat terlayani dengan baik,” kata Direktur Utama PT Bank SulutGo Jeffry Dendeng, Senin, (3/7/2017).

Jeffry mengatakan, di hari pertama semua bisa terlayani dengan baik. Dia mengungkapkan, adanya peningkatan transaksi setelah Lebaran, namun tidak signifikan dan masih bisa ditangani dengan baik oleh karyawan bank.

Selaku BPD, kata dia, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat di Sulut dan Gorontalo.

Jeffry menjelaskan pada Jumat, (30/6/2017) Bank SulutGo juga membuka layanan terbatas, dan semua anjungan tunai mandiri (ATM) diisi penuh dan dipantau setiap waktu.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulut Gorontalo dan Maluku Utara Elyanus Pongsoda menambahkan, pihaknya akan terus mengawasi agar Bank Sulutgo bisa menjadi yang terbaik.

Berbagai terobosan telah dilakukan, sehingga pelayanan dan peningkatan laba dari BPD tersebut sesuai yang ditargetkan.

“Bank SulutGo harus menjadi yang terbain dan terdepan di Sulut dan Gorontalo” harap Elyanus. [©-ant/ike]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

28 Bacaleg DPRD Sulut Tak Memenuhi Syarat

MANADO, Sebanyak 28 orang bakal calon legislatif  (Bacaleg) DPRD Sulut dari 8 partai polit…