Home PROVINSI SULUT PEMPROV SULUT Apel Kerja Perdana ASN di Kantor Gubernur Sulawesi Utara

Apel Kerja Perdana ASN di Kantor Gubernur Sulawesi Utara

0
0
1,106

Setelah cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri, hari ini seluruh ASN masuk kerja kembali dan mengikuti Apel perdana yang di laksanakan senin (3/7/2017), bertempat di Gedung serba guna “Mapalus” kantor Gubernur Sulut.

CELEBES NEWS – Sekertaris daerah Propinsi Sulut bertindak sebagai Inspektur apel perdana, dalam sambutannya Sekda Edwin Silangen, SE, Ms menyampaikan selamat hari raya Idul fitri kepada ASN dan honorer kantor gubernur sulut yang beragama Islam.

Sekda Edwin Silangen, SE, Ms menjadi inspektur apel, mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE | FOTO CELEBES NEWS

Lebih Lanjut sekda juga mengedepankan kewajiban peningkatan disiplin kerja di lingkup ASN Kantor gubernur, baik disiplin waktu maupun disiplin kerja. Dalam sambutannya sekda juga mengharapkan kinerja ASN Kantor gubernur Sulut agar dalam melayani Masyarakat bisa bersikap hormat, sopan tulus dan jujur guna pelayanan yang lebih baik.

Sekda yang mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE juga menyerahkan SK pensiun kepada 12 orang ASN di lingkup kantor Gubernur Sulut yang telah memasuki masa purna bakti.

Sebagai penutup apel perdana, Sekda Sulut memberikan apresiasinya kepada para ASN kantor gubernur Sulut yang telah pensiun atas pengabdian Selama menjadi ASN di lingkup kantor gubernur Propinsi Sulut. [©-fhm/aja]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BMKG Sulut: Waspadai Cuaca Ekstrem Hari Kamis

Manado, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Utara berharap warga …