Home KAWANUA KAWANUA MANADO Ucapan Selamat Idul Fitri di Muka Gereja Katolik St.Ignatius Manado

Ucapan Selamat Idul Fitri di Muka Gereja Katolik St.Ignatius Manado

0
0
1,549

Sebagai bentuk toleransi Gereja Katolik St.Ignatius Manado, memasang spanduk sebagai ucapan selamat Idul Fitri, bagi warga sekitar yang beragama muslim.

CELEBES NEWS – Salah satu bentuk toleransi antar umat beragama di Kota Manado, ditunjukan oleh umat Katolik Paroki St.Ignatius Manado, dengan memasang spanduk sebagai ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi agama muslim.

Gereja Katolik yang berdiri megah di kompleks ex Bioskop Manado Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, terpantau oleh CelebesNews.id cukup mendapat apresiasi dari Masyarakat Kota Manado pada umumnya lebih khususnya Umat Islam di Manado.

Pastor Frans Mandagi, Msc (tengah). | FOTO CELEBES NEWS

Frans Mandagi, Msc selaku Pastor di Gereja Katolik St.Ignatius, Minggu (2/7/2017) mengatakan, “Salah satu cara menghormati dan menjaga Toleransi antar umat beragama di kota Manado, di wujudkan dengan bentuk ucapan selamat Idul Fitri dari umat Katolik yang dipasang tepat di depan Gereja, hal ini menjadi simbol bagaimana Toleransi antar umat beragama di Kota Manado terjalin dengan Harmonis”. [©-fhm/aja]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Dukung Program Langit Biru dan Green Transportation, DLH Manado Gelar Uji Emisi Ranmor

MANADO, Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado menggelar uji emisi gas buang kendaraan bermoto…